Brosur Truk Fuso FM seri 215 tahun 1981 Jadul

X RIDE_3

FB_IMG_1504551183342

Assalamualaikum

Pasti banyak Brosis yang tahu truk ini. Truk besar keluaran Mitsubishi, FUSO FM Seri 215 di Indonesia yang hadir sejak tahun 1981. Yang membuat banyak orang awam bilang, truk besar dengan nama Fuso. Fuso ini sendiri nampaknya punya durabilitas tinggi. Terbukti hingga tahun ini, unitnya masih ada di jalan raya. Masih dipakai oleh banyak perusahan ekspedisi sebagai unit transportnya, selain harga truk baru yang mahal.

Lalu bagaimana bentuk brosur iklannya saat dulu pertama diperkenalkan? Seperti kita tahu bahwa truk ini banyak membawa beban berat, dan kuat ditanjakan. Berikut brosur promosi Mitsubishi Fuso FM seri 215 yang punya lampu 4 buah berbentuk bulat. Dengan ciri khas suara creeettt….creeettt saat jalan. Dishare oleh Ivan Erwin(facebook.com/ivanerwin.wahyudi – 4/09/2017 ) :

Fuso terbaru sendiri sudah mempunya bentuk facelift yang lebih trendi. Bentuk yang terbaru lebih tidak bersudut, ini juga mengikuti saingannya yang sudah upgrade tampilan menjadi tidak jadul dan serba kotak lagi yaitu Hino. Namun, bentuk jadulnya masih tetap bertahan. Namun, memang secara umur harusnya truk ini tidak lagi diperbolehkan jalan karena unsur safetynya yaitu pengereman juga banyak yang mengalami kerusakan.

Pendapat Brosis?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Transportasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s