Foto anak layang di Monas era 60’an

X RIDE_3

21077293_770328426482733_3616372247232569199_n

Assalamualaikum

Jakarta era 2017 sekarang semakin macet dan semakin padat merayap. Bukan karena tidak adanya upaya penghentian kemacetan, melainkan diperparah setiap hari ada puluhan kendaraan roda 4 bahkan ratusan roda dua yang terjual masuk ke jalan raya. Semakin sesak? Ya itu jalan ibu kota. Peraturan ekstrim pun ditempuh walau pro kontranya mengundang ahli hukum turun tangan.

Gedung-gedung tinggi dan penuh sesak menjadi pemandangan umum di kota megapolitan seperti Jakarta. Namun, ternyata dulu Jakarta tidak sesesak sekarang loh. Tentu, karena dulu Jakarta masih berkembang walau ya pembangunannya tetap paling maju dibanding kota lain di Indonesia. Sebuah foto menunjukkan keadaan Jakarta terutama di daerah dekat monas. Perkiraan tahun 60’an atau era presiden Soekarno. Saat pembangunan tugu monas sedang berlangsung.

Terlihat ada rumah yang begitu dekat dengan tugu monumen nasional (monas). Bahkan ada anak kecil yang sedang bermain layang-layang di sana. Terlihat luas ya, Brosis. Adakah yang sudah lahir di tahun itu? Di saat layang-layang masih sebuah mainan wajib anak jaman saat itu. Memang terlihat asri sekali. Kalau sekarang semua sudah berubah drastis. Banyak gedung tinggi, sedikit ruang terbuka.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta. Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s