Yamaha Aerox 155 Jadi Seukuran Mio Saat Diapit Dua Xmax

X RIDE_3

FB_IMG_1503351264920

Assalamualaikum

Xmax mempunyai dimensi lebih besar, sisi kanan dan kirinya juga lebih lebar. Namun, memakai velg yang sama dengan Aerox pada bagian belakang yaitu Ring 14. Tapi, bagian depan memakai velg ukuran 15 inch. Kebayang sih, bagaimana naik matic satu ini. Dengan postur warga Indonesia yang umumnya mungil yaitu dari 160-180cm.

Yamaha Xmax versi lokal baru saja diluncurkan oleh Yamaha Indonesia. Yamaha Xmax sendiri mengusung desain Xmax 300 Eropa yang sudah ada. Xmax sendiri bermesin SOHC dengan sistem penggerak transmisi otomatis CVT. Xmax sendiri dibanderol sekitar Rp 55jutaan oleh YIMM. Harga tersebut termasuk murah dan jadi pilihan tunggal konsumen. Apalagi pesaing terdekatnya dari Benneli Zafferano 250. Matic lain yang harganya mendekati adalah PCX 150 yang seharga 40jutaan. Serta ada Burgman 200.

Xmax sendiri punya body yang benar-benar besar. Karena matic ini memang desainnya dari Eropa yang orangnya jangkug-jangkung. Padahal menurutku Nmax dan PCX itu udah besar, Zafferano atau Burgman apalagi. Burgman malah seperti bagasi berjalan. Ternyata Xmax lebih gambot dari semua matic tersebut. Bahkan, jika disejajarin dengan matic lokal yang juga gambot, Aerox 155. Motor Aerox ini otomatis jadi mengecil seperti Mio.

 

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s