Supercar versi Pick-up

Assalamualaikum

Brosis, jika umumnya sedan yang dimodif jadi supercar. Lalu bagaimana jika sebuah pick-up? Sama-sama dua pintu, satu set namun mesin tengah. Berbeda dengan sedan yang depan atay supercar asli yang umumnya bermesin belakang.

Di luar negeri, ada loh yang modif pick-up jadi supercar. Bisa dibilang unik banget, contohnya pick-up putih ini. Inspirasinya supercar lamborghini. Modifikasinya tergolong tidak terlalu ekstrim, hanya penambahan body agar mirip supercar.

Kabin masih original, bahkan bak pick-up juga masih ituh tidak dipotong. Body depan ditambah bodykit yang racy, dengan bemper super besar. Ditambah dua airscoop horizontal di bagian kap.

Kemudian bagian belakang juga diberi bodykit model supercar. Bagian bak ditutup dengan body ala kap mesin belakang. Bagian bumper terlihat keren, dan menyatu dibanding yang depan. Knalpot berada di sisi tengah bumper. Ada spoiler hitam dengan desain kecil, kok tidak dikasih yang besar aja ya biar selaras dengan kabin?

Nah, bagaimana brosis? Ada yang pengen juga modif kayak gini di pick-upnya? Lumayan keren loh. Bro ndess idem bagian belakang, menyatu banget kesannya. Hahaha. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s