Jet Bus mini ala Tukang Tambal ban

FB_IMG_1496003390567

Assalamualaikum

Jetbus adalah nama dari tipe bus dengan seat yang tinggi daripada bus normal. Walau diperuntukkan untuk bus, tapi nama jetbus sering dipakai sebagai stiker di berbagai kendaraan non bus. Bahkan beberapa elf juga pasang stiker ini, walau kenyamanannya bagai langit dan bumi πŸ˜€ Namun kali ini ada jetbus yang berbeda.

Sebuah bus mini, yang tidak untuk dinaiki penumpang banyak. Namun, bus ini justru untuk operasional seorang tukang tambal ban. Adalah Zuhar Abdullah yang menshare bus ini di group Motuba facebook.

Seperti mobil gergaji berjalan, gilingan padi berjalan, mobil ini juga gado-gado sparepartnya. Untuk bagian penggeraknya, pemilik menggunakan gardan mobil milik suzuki carry, dan persnelingnya menggunakan milik zebra.

Bus mini rakitan bapak tukang tambal ban lulusan SD ini, Mesinnya menggunakan kompresor tambal ban yg memiliki 3 fungsi, yaitu utk menjalankan bus, memompa ban pelanggan dan membuka pintu hidrolik bus tersebut.

Masalah legalitas dan situasinya bagaimana jika ada razia, menurut pemilik tidak masalah. Bus ini juga dipake harian buat mengangkut ban lewat jalan raya oleh bapak ini ketika pergi dan pulang bekerja.Β  Keren ya?

FB_IMG_1496003412865

FB_IMG_1496003409307

FB_IMG_1496003402173

FB_IMG_1496003398367

Kreatif nih, mungkin bisalah bapak ini diundang kerja di bengkel karoseri. Mengingat bisa bikin kayak gini. Kreatif bukan? Mungkin karesori punya fikiran bikin yang serupa? Mini bus dari sasis pick-up lagi kayak jaman dulu. Hahaha.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jet Bus mini ala Tukang Tambal ban

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s