YZF-R15, versi motor touring…..

FB_IMG_1496440812768

Assalamualaikum

Brosis, R15 kan aslinya punya riding position yang racing banget. Beberapa biker malah menganggap terlalu racing. Desainnya juga mirip dengan R6. Umumnya kan motor ini dipakai buat balap, atau bagi mereka yang suka cornering karena handlingnya begitu istimewa. Tapi, bagaimana jika dimodif diluar kodratnya?

Yups, Indonesia apa sih yang gak ada. Yang gak ada, ya di adain. Beda dengan luar negeri. Wagu? Iya sih, tapi kreatif juga. Seperti motor R15 yang dimodifikasi touring ini. Dengan memakai dua buah pannier ukuran besar sebagai sidebox.

Sepertinya braketnya lumayan tuh, besi bulat bukan pipih. Bagian kemudi juga dirubah total, tidak lagi memakai stang jepit. Motor touring pakai box gini kalau masih stang jepit ya pegel, apalagi ergonomi normal R15 bikin pegel memang.

Solusinya ya dibikin stang fatbar aja. Untuk ini, bisa pakai segitiga atas punya Vixion. Stang dan raiser, terserah brosis. Tapi, dilihat dulu sudut kemudi dan stangnya apakah mentok visor apa enggak. Yang ini perlu diperhitungkan dulu.

FB_IMG_1496440831655

Motor berplat L Surabaya ini, sepertinya juga dibikin lebih jangkung lagi. Terlihat bagian depan terlihat lebih tinggi juga bagian belakang. Bagian engine cover dilepas, tapi bagian ini kok malah wagu kalau dilepas. Terlihat mungil dimensi R15nya. Mungkin diberi cover engine custom aja keren tuh. Minimal biar mesin tidak terlihat cungkring.

FB_IMG_1496440834687

Nah, bagaimana brosis? Semoga terinspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s