Honda Scoopy ring 12′ modifikasi, serba abu-abu crome

DSCF0585

Assalamualaikum

Brosis, Honda Scoopy Ring 12 menegaskan bahwa genre Scoopy itu matic retro yang cocok buat lifestyle. Scoopy ring 12 ini, cocok jika dimodifikasi ala matic-matic elegant khas eropa. Nah, salah satu contoh modifikasi yang bisa ditiru adalah Scoopy berikut.

Berwarna silver, Scoopy ini termasuk type stylish. Beberapa modifikasi memakai part-part khas matic retro yang elegant. Enak buat touring maupun sekedar komuter. Memakai part grid berwarna crome di depan, mirip punya motor Vespa. Grid ini sekaligus juga braket menaruh plat nomor.

DSCF0586

Agar tidak terkenal terpaan angin dari depan, bisa juga dipasang visor custom macam motor touring. Untuk yang ini, kayaknya kegedean. Kalau terlalu besar efeknya malah negatif di handling, apalagi kalau ngebut. Jika memang tertarik dengan model ini, pastikan brosis bukan tipe rider yang suka kencang. Hehehehe. Cocok buat remaja cewek atau ibu-ibu nih.

DSCF0587

Buritan belakang, ada behel custom yang bisa dibuat sandaran punggung. Atau bisa juga nih buat naruh tas. Selain itu, bagian jok juga dicustom dengan warna cokelat gelap dengan motif retro kotak-kotak.

DSCF0588

DSCF0589

DSCF0590

Bagian kaki-kaki dicrome total. Terutama velg dan shock. Biar serasi dengan warna body abu-abu dan warna grill depan maupun behel yang juga crome. Lebih serasi. Selain itu, bagian ban bisa diperi variasi list putih yang umumnya dijual khusus untuk vespa. Kalau yang ini kayaknya bannya yang dicat putih.

DSCF0591

DSCF0592

Bagaimana brosis? Semoga tertarik.

DSCF0593

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s