Review : Andromax E2 dan jaringan SmartFren di desa,

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess kini memakai gadget baru menggantikan Evercross Y Winner. Yaitu Adromax E2 dengan koneksi data lock SmartFren. Tak ada alasan khusus, hanya saja kebetulan diskon dan budget ada.

Andromax E2 sudah mendukung sinyal 4G. Spesifikasi tidak terlalu istimewa, worth sesuai harga. Ram 1GB didukung snapdragon. Kamera autofokus dengan flash yang lumayan kualitasnya dibanding Evercross. 

Harga aslinya Rp 899,900 namun bro ndess beli Rp 600,000 include dua perdana Smartfren dengan bonus data 3,5gb. Kebetulan diskon gede dari Smartfren. Sejatinya, ada paketan yang ditawarkan namun budget belum mencukupi. Gak harus nekad, yang penting koneksi lancar dan bisa makan.

Kelebihan? Andromax E2 sih dari sisi kamera aja sih, lebih baik ketimbang yang sekelasnya selain dia termasuk android murah. Pesaing terdekat kayaknya Samsung Z2. Kelemahannya, hanya satu yang benar benar menganggu. Baterai 2000mAhnya cepat habis. Andromax ini bukan tipe hp yang bisa digunakan sambil dicharger. Mending charger dulu, sampai full baru pakai.

Kualitas jaringan SmartFren jauh lebih unggul dari GSM lain kecuali Telkomsel.

Entah, ini cuma opini bro ndess saja. Tapi, memang jaringan 4G smartfren masuk ke pelosok, namun hilang saat masuk ruangan atau tidak stabil. Kecepatan koneksi juga masih lumayan. Bro ndess sudah coba di Desa Caruban, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Ini kampung bro ndess, biasanya punya masalah serius dengan koneksi. Terutama XL dan Isat Oreedo.

Begitulah review bro ndess tentang Andromax E2 dan Jaringan SmartFren. Jika kondisi jaringan full, kecepatan bisa ngalahin wifi warkop. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Review : Andromax E2 dan jaringan SmartFren di desa,

  1. Yoshi berkata:

    Mantab. Smar fren masuk desa 🙂
    Di tempatku blm ada sinyal

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s