Modifikasi : Satria FU euro 3 dengan upsidedown dan velg warna emas…..

Image00032

Assalamualaikum

Brosis, di acara Suzuki Bike Meet kemarin beberapa motor komunitas menarik perhatian bro ndess. Kenapa? Karena sudah dimodif keren-keren. Seperti modifikasi pada Suzuki Satria FU euro 3 ini. Berlabur warna putih, motor Satria FU ini terparkir rapi.

Selayang pandang, motor yang jadi favorit anak ABG ini sepertinya versi Black Predator yang direpaint? Beberapa emblem 3D seperti bentuk “S” serta “SATRIA”. Sayang gak begitu kelihatan karena backgroundnya warna putih silver. Mungkin jika diberi efek shadow warna hitam jadi lebih menarik?

Sisi lain yang paling menarik? Tentu adanya shock Up Side Down yang menggantikan shock original Satria. Berwarna emas, shock ini bukan sekedar cover loh. Beneran up side down. Beberapa bertanya, apakah harus ganti set? Iya, terutama yang tidak PNP khusus. Perlu mengakali pada bagian komstir dan sumbunya. Bisa dilihat kalau ini shock dipasang satu set, bukan as shock saja.

Image00033

Senada dengan warna shock, velg pun dilaburi warna emas. Sehingga tampak kombinasinya bikin tampilan motor keren dan elegan. Apalagi bannya juga bukan ban cacing. Jadi tambah sip deh…

Image00034

Untuk bagian headlamppun kena sentuhan modifikasi juga. Menggantikan pencahayaan ori yang memakai bohlam, Projectorpun disematkan. Tentunya dengan kombinasi eagle eye di bawah projinya berjumlah dua sebagai lampu senja.

Image00035

Semoga terinspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s