Suzuki Bike Meet 2017, PT SIS rangkul kembali komunitas!!…. #SuzukiBangkit!

Image00017

Assalamualaikum

BRosis, tanggal 11 Maret 2017 kemarin di Balai AMong Tani, Kota Batu, Malang di adakan event akbar bertajuk “Suzuki Bike Meet 2017”. Bro ndess dan beberapa teman blogger jawa timur ikut menghadiri acara yang termasuk rangkaian acara peluncuran produk Suzuki terbaru, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Acara ini baru pertama kalinya diadakan oleh Suzuki pada tahun ini, tujuannya adalah apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen dan komunitas pengguna setia Suzuki motor. Banyak yang datang, mulai dari pengguna motor lawas hingga anyar.

suzuki-club

PT SIS dan Club dalam sesi foto bersama

Selain itu, tujuan lainnya adalah peningkatan brand image. Selain di Malang, acara ini juga di adakan di 8 kota besar Indonesia lainnya. Untuk Malang sendiri, terdaftar dan tercatat ada sekitar 42 Club Komunitas Suzuki yang menghandiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kota Batu, atau hampir seluruh komunitas Suzuki yang ada di Jawa Timur meringankan gas dan meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran perwakilan dari PT SIS kemarin. Mungkin ini yang disebut, kangen masa lalu kejayaan Suzuki 😀

Image00045

Penyerahan tanggung jawab, Bapak Aris Indra (selaku wakil dari PT SIS) terkait pembinaan komunitas Suzuki di Jawa Timur kepada bapak Deddy Priambada, berpusat di Indrapura, Surabaya.

Banyak agenda dan acara didalamnya, termasuk salah satunya dikukuhkannya Penanggung Jawab yang ada di Jawa Timur yang menjadi payung untuk seluruh Club Suzuki Motor yang nantinya akan berkantor di Suzuki Indrapura Surabaya. Tidak lagi di lepas independen, Suzuki berusaha merangkul semua komunitas Suzuki yang lama tidak terurus. Karena memang berulang kali Suzuki mengatakan, ingin bangkit dan benar-benar nyata bangkit.

Seperti pernyataan Yohan Yahya, 2w Dept. Head Marketing & Sales PT SIS :

“Acara SUZUKI BIKE MEET2017 kami persiapkan khusus agar menjadi ajang silaturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru Suzuki yakni GSX R 150 dan GSX S 150. Acara juga akan dimeriahkan berbagai hiburan dan gemes. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki.”

Beberapa kegiatan di acara ini adalah lomba duel ketahaan berkendara di lintasan Ghymkana antara motor pribadi dan tentunya GSX-S150. Keseruan terjadi karena beberapa biker beradu skill ketahanan, dan saling menjatuhkan satu sama lain dengan strateginya masing-masing. Ini juga jadi bukti kalau Suzuki GSX-S150 lincah dan bisa dipakai meliuk-liuk tak kalah dengan kompetitor. Yang beradu terpantau jenis FXR, Adress, Satria FU All gen. Bayangin, beda jenis motor tapi GSX-S150 seperti lebih mudah menaklukkannya. Banyak biker yang mampu menang dengan nih motor. Edyan…..padahal pertama kali pakai.

Semoga kedepannya semakin sukses, dan klub-klub motor Suzuki yang selama ini seakan tanpa ada pembinaan bisa dirangkul dan dibina lebih baik. Tentunya semakin sukses dengan penjualannya, mengingat berkat Suzuki GSX series ini market share Suzuki melonjak drastis.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Suzuki Bike Meet 2017, PT SIS rangkul kembali komunitas!!…. #SuzukiBangkit!

  1. CuapRider berkata:

    #SuzukiBangkit ,, kalau di Padang, dealer kayanya kurang mendekatkan diri ke komunitas, apalagi blogger wkwk

    https://cuaprider.com/2017/03/13/edan-power-yamaha-all-new-r15-ungguli-suzuki-gsx-r150-di-atas-mesin-dyno/

    Disukai oleh 1 orang

  2. insankamill berkata:

    favoritku bangett kak Yamaha..keren deh..makasih kak info dan sharingnya..Selalu terdepan pokoknya..
    Model Model Yamaha yang Menggoda

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s