Ketika arus penyebrangan perahu Bengawan Solo Ledok, Bojonegoro ramai 

Assalamualaikum

Brosis, beberapa hari yang lalu kita dikejutkan peristiwa tenggelamnya perahu penyebrangan bengawan solo, yang mengangkut puluhan santri Pondok Pesantren Langitan Lamongan. Yang menewaskan beberapa santri, lantaran tenggelam. Beberapa tahun yang lalu juga ada peristiwa dua kali yang mengerikan. Perahu terbalik yang menewaskan penumpang. Salah satunya pelajar SMP di Bojonegoro.

Patut diakui, penyebrangan jadi salah satu transportasi termurah namun juga berbahaya. Kenapa, melintasi arus bengawan solo yang tenang namun deras dan dalam ini bukan perkara mudah. Adrelanin brosis bakal dipacu, apalagi pas air dalam posisi penuh debit. Jarak air dan bibir perahu cuma sejengkal. Kalau ada tekanan tiba tiba, resiko terbalik besar.

Nah, bro ndess akan menyajikan beberapa jepretan dari Media Bojonegoro di salah satu penambangan Ledok Kulon, Bojonegoro. Yang saat itu sedang ramai karena habis acara Karnaval pada hari minggu. Seperti foto di bawah :

Arus Bengawan Solo saat itu sedang tinggi. Karena curah hujan turun tanpa henti. Terlihat muatan full, baik manusia maupun motor. Bisa dibayangkan, bro ndess aja takut banget. Oh iya, berita dari pemerintah mengabarkan di bangun sebuah jembatan penghubung kecamatan Trucuk dan Bojonegoro Kota. Sebagai upaya memperlancar arus transportasi dari sebrang, serta  juga mengurangi resiko kecelakaan di bengawan.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ketika arus penyebrangan perahu Bengawan Solo Ledok, Bojonegoro ramai 

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s