Jalan Raya Demak Surabaya – Langganan Jambret, rata rata korban wanita

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL

Assalamualaikum

Terletak dekat Polsek Krembangan di utara, dan pos jaga perempatan Dupak di selatan serta komplek pertokoan dan jalur utama exit tol. Tak membuat jalan ini aman. Kasus curanmor dan jambret jadi menu khas yang menghiasi kisah jalan ini.

Jalan ini dekat dengan Pasar Loak dan Eks Lokalisasi Bangunsari. Dua hal itu saja sudah menggambarkan bahwa jalur ini dipenuhi kejahatan. Aura gaibnya pun berwarna hitam. Jalan ini sering jadi langganan macet kendaraan yang menuju dan keluar tol Pasar Loak. 

Analisa bro ndess kenapa jalur ini lumayan berbahaya dan penuh dengan kejahatan, karena termasuk jalur bebas hambatan. Kontur jalan yang lurus memudahkan para pelaku kejahatan untuk kabur, apalagi beberapa kasus hampir seluruhnya memakai motor Satria yang jadi raja jalur lurus di sini. 

Lokasi yang dipenuhi pertokoan yang bila malam hari tutup ini juga jado pendukung. Minimnya warga yang berada di pinggir jalan, memang jadi kesulitan tersendiri untuk minta tolong. Karena rata rata hanya PKL penjaja makanan. Warga kebanyakan tinggal lebih dalam, di dalam komplek dan gang. 

Rata rata korban jambret adalah wanita. Sedangkan korban curanmor rata rata anak kost, serta pelanggan yang berbelanja di toko misal minimarket. Jam rawan sendiri adalah selepas magrib dan situasi bebas macet. Kenapa demikian? Karena sekali macet, untuk nerobospun susah. Jadi para penjahat tersebut memilih beraksi di kala jalan raya relatif lancar. Bukan sepo loh. Kalau sepi mah pasti sudah rawan sekali.

Seperti kasus yang baru saja terjadi tadi malam jam 21.00 WIB, seorang pengendara cewek dijambret oleh penjambret yang menggunakan motor satria. Pelaku berhasil melarikan diri ke utara. Tentunya sulit untuk mengejar karena pelaku menggunakan motor kencang di kondisi lengang seperti itu. 

Sepertinya para pembegal tidak pernah kapok. Padahal kemarin sampai ada hakim massal seorang pejambret yang tertangkap, hingga dibakar motornya. Hmmm,,, kejahatan memang tidak ada habisnya.

Bro ndess ada beberapa tips agar tak terjambret :

1. Jangan taruh tas slempang atau tas jinjing di samping.

2. Jika bermotor, taruh tas di tengah jika berboncengan dan taruh tas di depan atau bagasi jika sendiri.

3. Saat di warung pinggir jalan, taruh tas di depan badan atau dekap, karena biasanya jambret mengambil tas yang di taruh di samping.

Semoga bermanfaat 

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Jalan Raya Demak Surabaya – Langganan Jambret, rata rata korban wanita

  1. RPMspeed berkata:

    berdoa sebelum perjalanan 🙂

    Update baru kamera on board motoGP dengan 360* view
    http://rpmsuper.com/kamera-view-360-derajat-di-motogp/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s