Mengantuk, akibatkan kecelakaan beruntun di Ndasin, Tuban… Korban luka luka

Assalamualaikum

Brosis, di daerah Ndasin Tuban telah terjadi kecelakaan lumayan parah. Melibatkan Truk tronton, Kol Diesel, Truk Double, dan motor. Korban luka luka di masing masing kendaraan. Kecelakaan sempat membuat macet arus lalu lintas.

Kronologinya adalah saat sebuah truk bermuatan es batu S 8728 HD warna merah menyenggol kendaraan angkutan umum jenis colt diesel. Bagian depan truk dan colt sama-sama ringsek. Kaca depan dan samping colt pecah. Nyawa kedua sopir kendaraan itu masih bisa diselamatkan. Truk memuat es batu yang dikemudikan oleh Eko Mardiyono (31) warga Desa Temaji RT 01 RW 03 Kecamatan Jenu, oleng ke kanan lalu menyenggol colt diesel berpenumpang karena sebelumnya ada truk lain warna putih berplat nomor polisi H 1768 FY menabraknya dari belakang.

Truk warna putih ini dikemudikan oleh Suratman (40) warga Dusun Surodadi, Desa Pamongan, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Dugaan sementara penyebab Suratman menabrak truk yang ada di depannya karena lelah dan kantuk.

Setelah terjadi tabrakan beruntun melibatkan ketiga kendaraan itu, ada lagi pengendara sepeda motor yang menjadi korbannya. Pengendara itu bernama Enik Setyowati membonceng Hartatik Aminah (35) menghindari tabrakan dengan colt diesel, namun, karena dia menghindar ke kanan, akhirnya menabrak truk pemuat es baru.
Akibat kecelakaan ini sopir kendaraan dan pengendara sepeda motor mengalami luka serius, sedangkan para penumpang colt diesel ada yang mengalami luka ringan. Termasuk seorang ibu hamil tua. Sumber : Suara Surabaya.

Berikut beberapa foto di lokasi kejadian, Jumat Pagi 22/7 :

Belajar dari kejadian ini, sebaiknya jika mengantuk janganlah mengemud Mengemudi saat mengantuk begitu beresiko. Terlelap dalam sekejap, maka brosis sudah bersiap untuk celaka.

Semoga jadi perjalanan, dan korban cepat sehat.

(Tanpa judul)

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s