Penampakan Yaris hitam livery corat coret cat semprot di Sumberrejo, Bojonegoro

Assalamualaikum

Brosis, di Sumberrejo, Bojonegoro tadi siang ada penampakan mobil unik. Dijepret oleh salah satu netizen Media Bojonegoro, adalah penampakan mobil Yariz Hitam. Yang bikin menarik adalah corat coret cat semprot putih pada sekujur body mobil.

Adalah Sanusi Pane, netizen yang memotret mobil hitam hatchback produk Toyota ini. Terparkir di depan bank kredit usaha lokal. Perkiraan sih penumpangnya ada yang di Indomaret karena di samping bank  tersebut ada Indomaret.

Penampakan utuhnya :

Bro ndess sendiri sempat juga lihat mobil ini pas balik ke Surabaya tadi pagi. Ya posisinya sama kayak yang dipoto. Tadi mau foto ya gak sempat karena macet dan tidak ada tempat berhenti yang pas.

Entahlah, ada ada saja kelakuan anak muda. Penumpangnya tadi kalau gak salah sih masih muda. Alasannya apa ya bikin ginian. Tapi, ya suka suka yang punya mobil. Yang penting nggak melanggar aturan lalu lintas.

Yang jelas, hal kayak gini memicu perhatian masyarakat yang kebetulan ada di sana. Berbagai komentar pasti dilontarkan. Seperti mas Sanusi, yang bilang mungkin yang punua galau. Hehehe. Semoga sih mobilnya punya sendiri, bukan punya “orang lain.”

Semoga bermanfaat dan terhibur.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, sekitar dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Penampakan Yaris hitam livery corat coret cat semprot di Sumberrejo, Bojonegoro

  1. Menyusuri Jalan berkata:

    memang sih gimana yang punya… tapi ngeliatnya kayak sayang banget dicorat coret… hehehehe

    https://menyusurijalan.com/2016/07/13/ngantuk-dan-lelah-penyebab-utama-kecelakaan-selama-mudik-2016/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s