Abis ujian aja kayak gini, yakin lulus? Punya orang dalam?

image

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess mendapatkan gambar yang bikin mereka generasi jaman dulu geleng geleng. Betapa tidak, siapa sih yang gak kenal tradisi corat coret baju SMA. Kenapa cuma SMA? Ya karena ini masa terakhir memakai seragam sekolah yang dimulai dari TK.

Kini, jaman telah berubah. Tumbuh alayer alayer baru dengan budaya gila yang baru. Yang terakhir, adalah corat coret pasca ujian. Walah….. belum pengumuman tapi udah corat coret saja. Iya kalau corat coret doang. Kalau kayak di bawah?

image

Baru kali ini mungkin rok SMA ada belahannya kayak pegawai hotel atau pramugari. Biasanya dulu dipotong kayak rok pendek. Waduh waduh. Obral paha murah nih.

Masih kurang? Di bawah masih jelas :

image

image

Di bawah lagi obral okong :

image

image

Enak ya belum ujian aja yakin udah lulus. Kalau gak lulus bunuh diri #ehh.. padahal sebelum ujian, udah berdoa dan taubat sesuai keyakinan masing masing. Mendekat ke Tuhan. Abis ujian? Masa bodo ma Tuhan #syem.

Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Opini & Fakta dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Abis ujian aja kayak gini, yakin lulus? Punya orang dalam?

  1. dimensiontripper berkata:

    belum tau dia pedihnya skripsi dicoret coret dosen pembimbing….
    dan semoga pamer paha itu bukan mencerminkan cita² nya pingin jadi lon*e ya…

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s