All New CB150R modif Makin jinjit

image

Assalamualaikum

Brosis di sini pemilik New CB150R? Kini bro ndess akan tampilkan modifikasi kesukaan anak touring adventure. Yaitu meninggikan shock serta desain adventure atau supermoto. Meninggikan shock bisa dengan diberi braket peninggi shock belakang dan besi di shock delan atau as shocknya.

Berikut bro ndess tampilkan 3 modif meninggikan shock depan dan belakang Honda All New CB150R :

image

image

image

Makin tinggi. Oh iya, setelah meninggikan ketinggian motor jangan lupa menambah panjang standart samping dan juga tengah atau  mungkin di lepas standart tengahnya. Gimana brosis?

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke All New CB150R modif Makin jinjit

  1. mariodevan berkata:

    Standart sampingny perlu diperpanjang tuh, msak nyari batu dulu hihihi

    http://mariodevan.com/2016/02/10/3-kebiasaan-buruk-bikeryang-bikin-aki-tekor/

    Suka

  2. Andra streetfire berkata:

    Wanjiiiiirrr motor nya afif masuk blog, punya gw kapan ya, hahahaha,

    Suka

  3. Aman gak om kali di tinggi in gitu ?

    Disukai oleh 1 orang

  4. Totok Dwi Cahyono berkata:

    broo…. depan dan belakang ditinggikan brapa cm ?
    mantap banget klihatannya….
    thanks

    Suka

  5. sendy berkata:

    sok depan nya di tinggin berapa cm tu bang???

    Suka

  6. rudy berkata:

    Gimna tu cara ninggiinnya?
    Ganti monishock apa??

    Suka

  7. rudy berkata:

    Bagi tipsnya dong bro, ane sumpek bgt punya cb tingginya nanggung. Pengen jadiin kayak cb merah yg digambar, keren abis

    Suka

  8. Ajis Setiawan berkata:

    Aku jg demen klo modif yg beginian,👍👍
    Klo udh begitu apa gak ngaruh lgi gk gan??

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.