Eko Chodox pensiun dari Dragbike 2017?

image

Assalamualaikum

Brosis, membaca salah satu postingan dari fanspage tim balap asal Yogya, Erzhet Team tentang berita ini. Eko Chodox, yang jadi pembalap dragbike termahal ini akan segera mengakhiri karir balapnya dilintasan lurus tersebut. Alasannya apa ya?

Nothing last forever alias tidak ada yang abadi di dunia ini. Alhasil, ketika bicara dan prestasi dalam karir balap, maka akan berhenti pada waktunya.

Exo Chodox atau yang lebih akrab dipanggil Chodox, yang bro ndess kutip dari fanspage Erzhet Team menyatakan tahun 2016 adalah musim terakhir, tahun terakhir dia bertarung di balap karapan. Loh kok? Dari hal ini kita tahu, 2017 Chodox bakal pensiun dan tidak akan balap lagi.

image

Lelaki penuh prestasi beristrikan Anindya PRasmesdiani yang telah punya satu orang anak bernama Astrella Norine Nathania ini punya alasan logis. Pria kelahiran 3 Maret 1985 ini mengatakan alasannya seperti yang bro ndess kutip dari Erzhet Team :

“Sudah jenuh, mas. Event sekarang makin amburadul. Safetynya kurang, juga soal hadiah yang tidak setimpal. Malah kadang, saya gak bayaran karena sistem kuota peserta, “ tegas Eko Chodox yang memang paling moncer berprestasi dalam 5 tahun belakangan. Ingat ya, 5 tahun belakangan, bukan dalam 1-2 event atau 1 tahun belakangan.

“Dari pihak keluarga juga mengingatkan atas berbagai kejadian di dragbike. Mereka ngeri karena unsur keamanan yang kurang tadi. Terlebih saya begitu diharapkan saudara-suadara saya untuk bersama mereka. Kedepan, saya ingin fokus usaha knalpot sama clothing. Jadi tahun 2016 adalah balapan terakhir saya,“ tambah Chodox.

So, bagi para pecinta balap tanah air ini tentu sebuah kabar yang tidak menyenangkan. Terutama pada pengidola Eko Chodox di kalangan dragster dalam negeri. Namun, manusia berhak memilih jalan hidupnya masing-masing bukan jalan ninja loh. Tapi tenang, Chodox akan fokus di usaha knalpot (tahu knalpot cream-pie kan?) serta clothing. Semoga sukses masbro….. Jalanmu sudah benar. Semoga alasanmu jadi teguran bagi para promotor balap serta panitianya. Semoga para dragster dan team sadar yang belum mementingkan safety, tentang safety lebih baik. Ini Indonesia, bukan negeri gajah putih.

image

Ninja FFA

Semoga bermanfaat.

Sumber : Erzhet Team, Fanspage Facebook.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di News Sport, otomotif, Racing, Tokoh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Eko Chodox pensiun dari Dragbike 2017?

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.