Unik berjodoh dengan sesama pemain Clash Of Clan!

image

Assalamualaikum

Brosis, siapa sangka sebuah game jadi sebuah jalan bertemu jodoh. Takdir Allah memang misteri tapi semua bisa terjadi. Seperti yang terjadi di Malasyia ini, seorang gadis berhijab bertemu jodohnya yang sesama pemain game.

Adalah Nurul Ezzaty, seorang gadis berhijan yang dinikahi lawan mainnya di game yang lebih dikenal dengan COC atau Clash of Clan. COC merupakan permainan strategi di smartphone, yang paling banyak dimainkan selama beberapa tahun belakangan di dunia.

Tak menyangka juga, Nuril Ezzaty yang pemain COC dari malasyia bertemu dengan jodohnya di sini. Dikutip dari akun twitter @ezzatykhan, awal mula kisah cinta ini adalah ketika suatu hari dia membutuhkan naga atau dragon untuo Clan Castlenya, dia langsung bertanya pada salah satu akun dalam permaimam tersebut.

Pria yang bernama Afez Dean, langsung memberikan permintaannya. Akibat itu, Ezzaty seperti jatuh cinta dan Afez juga. Mereka berkomunikas intens dan kemudian saling menyatakan perasaannya. Lalu, keduanya semakin akrab dan janjian di dunia nyata. Mereka pacaran sampai menikah.

image

“Kami berdua berkenalan di game coc. Aku minta naga kamu bagi toyol. Di situ lah awalnya kisah cinta kita. Jodoh kita berdua, begitulah takdir. ?#?hafezzaty?”

Ada-ada saja. Di Indonesia gimana ya?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s