Pengalamam riding VarTech diprovokasi NMAX

image

Ilustrasi*****

Asaalamualaikum

Brosis, bro ndess akan berbagi pengalamam menarik saat tanggal 26 Desember kemarin balik Surabaya. Bro ndess saat itu balik dari rumah karena tanggal 25 libur kerja.

Nah, saat riding naik VarTech sampai di Turi. Bro ndess melajur sekitar 110kpj, karena jalur lurus dan tidak begitu ramai. Saat itu ada NMAX yang bro ndess salip kencang. Mungkin karena terprovokasi serta mengira bro ndess naik VarTech 150, disusulah bro ndess. Itu terlihat dari NMAX yang bikernya memakai helm teropong tersebut mulai mendekati VarTech bro ndess.

Bro ndess santai saja, melaju sampai mentok top speed sesuai gaya riding selama ini. NMAX itu berhasil menyalip bro ndess, tentu sambil melirik spion juga. Wealah. Bertemu dengan jalur tidak rata jelang Kota Lamongan, ini NMAX langsung mengendorkan kecepatan. Bro ndess sendiri masih kecepatan tinggi, dengan mudah melewati jalur gelombang tersebut karena shockbeker VarTech masih mampu meredamnya.

Nah, begitu tau bro ndess berhasil menyalipnya. NMAX tersebut langsung tancap gas dan sejajar dengan bro ndess. Adu top speed jelas kalah lah, namun berkat kampas patekan made in moker setidaknya putaran tengah atas VarTech bro ndess masih mampu melayani NMAX. Dekat sekolah kesehatan milik Muhammadiyah, sebelum masuk kota Lamongan biker tersebut berhenti.

Wealah, mungkin bikernya ngetes speed ya? Dikira ni VarTech bro ndess versi 150. Padahal cuma 125. Hehehe, ada ada saja.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengalamam riding VarTech diprovokasi NMAX

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s