Dirasa skateboard park kurang, ring basketpun di patahkan agar lahan lebih luas

image

Assalamualaikum

Di Bojonegoro, dekat stadiun LetJend Sudirman terdapat dua lapangan olahraga yaitu lapangan basket dan skatepark. Keduanya selalu ramai tiap sore, setiap bro ndess berangkat kuliah dua tempat itu selalu ramai pemuda-pemuda dengan hobbinya.

Seorang facebookers member Media Bojonegoro, Daniel Dakusai mengeluhkan kurang perhatiannya pengunjung dan pemuda-pemuda Bojonegoro atas lahan yang diberikan pemerintah ini. Dikasih, bukan dirawat dengan baik eh di rusak-rusak.

Mas Daniel ini mengeluhkan skatepark yang dicoret-coret, serta taman-taman yang digunakan pacaran. Ada yang lebih memprihatinkan adalah ring basket yang berada di tiang, dipatahkan. Menurutnya pasti ulah para skateboarder yang bermain di sini. Kenapa? Karena ingin lahan lebih luas. Karena lapangan basket itu juga penuh dipakai bermain para pebasket, akhirnya dipatahkan ringnya agar tidak ada yang bisa bermain. Bukti? Bekas gesekan roda skateboard yang membekas di lapangan beton basket. Mau mengelak? Ban sepeda? Ah gak mungkin.

image

Lukisannya bagus kayak yang di jembatan layang Wonokromo sih gak apa-apa. La ini? Vandalisme yang sangat tidak berseni, cuma sekedar corat-coret tanpa ada unsur abstrak yang indah.

image

Inilah ring basket yang dipatahkan :

image

image

image

image

image

Umumnya sih muda-muda banget yang main skateboard. Yang main basket sih orangnya udah remaja-remaja yang berumur dan lebih matang sih kalau bro ndess pernah liat. Kalau gak ada lahan, teriak-teriak pemerintahan gak adil. Pas dikasih tidak terima kasih malah merusak. Karepmu piye le?

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dirasa skateboard park kurang, ring basketpun di patahkan agar lahan lebih luas

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.