Horor x Mitos : Santet & bambu kuning

image

Assalamualaikum

Brosis, terinspirasi dari salah satu status kawan facebook Benny Purnomo (suhu cornering dari Barat) tentang adanya serangan diam-diam dari orang yang iri dengan kesuksesan dawetnya. Beliau juga komentar sudah tahu ada orang yang ngirim ilmu hitam tersebut.

Dengan ciri-ciri melempar benda-benda yang dianggap keramat oleh dunia perdukunan seperti kembang. Memang kembang terutama kembang tujuh rupa atau kembange wong mati kalau kata orang desa bro ndess jadi alat utama dalam ilmu hitam. Ilmu hitam itu adalah santet.

Melalui jasa dari seorang dukun, seseorang bisa meminta sang dukun untuk menyantet orang yang dimintainya dengan berbagai cara. Nah, santet memerlukan media penyalur agar saat dikirim tepat sasaran. Media itu berupa media fisik seperti jimat, kembang, garam, batu, dan kertas. Media-media tersebut paling umum ditemukan di masyarakat.

Walaupun era 2015 sudah masuk teknologi canggih banget bahkan untuk Indonesia. Tapi, santet tidak punah. Justru semakin berkembang dipakai alat untuk menghancurkan orang lain. Penyebab? Iri dan dengki paling utama. Contoh saja dalam dunia kerja, dunia usaha dan lain-lain. Bro ndess sendiri punya dua teman sesama blogger yang terpaksa resign dari pekerjaannya karena merasa di “kerjain” mereka yang iri dengan kinerja baik teman bro ndess ini. Contoh lain ya yang keluarga bro ndess alami juga. Bahkan tetangga bro ndess ada yang sampai meninggal setelah mengalami sakit bertahun-tahun akibat santet tersebut yang dokterpun sampai terheran-heran

image

Cara mengatasinya? Kuatkan iman dengan zikir dan mengaji.Sholat dan ibadah wajib sunah jangan ketinggalan. Itu untuk melindungi kita secara rohaniah dan jasmaniah bagi yang kena santet secara personal. Nah, jika melibatkan usaha atau rumah. Ada cara lain yang bisa dicoba, seperti menanam pohon yang akarnya tak menancap ke dalam perut bumi seperti bambu kuning.

Bambu kuning ini memiliki energi negatif sehingga tentu dapat menangkal segala ilmu gaib yang bersifat negatif. Jin memiliki energi negatif. Secara teori seperti magnet, negatif dengan negatif tak mungkin bisa bersatu kan? Nah…. teori itu masuk dalam praktek menangkal santet lewat bambu kuning ini. Sudah banyak yang membuktikan kok. Bambu kuning sendiri juga mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti liver, pernafasan, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Mitos dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Horor x Mitos : Santet & bambu kuning

  1. J B berkata:

    sik mas mau tanya. tapi kayake aku pernah denger kata orang pernah liat setan/jin ada yg kadang muncul di pohon bambu. lalu ini ditulis pohon bambu bs menangkal ilmu hitam yg notabene punyanya setan. jd pohon bambu gak bkln bs buat tmp nongol setan gitu mas?

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.