Komparasi : 3 produk teh botol – Ichi Ocha vs Teh Botol Sosro vs NUii

image

Assalamualaikum

Brosis, pada kesempatan kali ini. Bro ndess dalam artikel komparasi makanan dan minuman, akan mengadu 3 merk minuman teh dalam botol 500ml. Ketiga merk ini udah bro ndess coba dan ketiganya memiliki perbedaan khas terutama rasa dan pengaruhnya di tenggorokan.

Nah, berikut bro ndess akan beri catatan perbandingan rasa ketiganya :

Kemasan

Dari segi kemasannya ketiganya memiliki konsep dan bentuk berbeda. Di mana NU berbentuk botol biasa, mirip Aqua gitulah. Bro ndess bingung membaca nama merk yang tertulis di botolnya. Itu bacanya New, NU atay Nui. Bingung rek.

image

Untuh teh botol Sosro sendiri mirip versi kalengnya. Berbentuk lonjong mengerucut ke atas. Ciri khas Teh Botol Sosro. Pelopor teh kemasan ini warnanya di dominasi cokelat kemerahan. Persis warna teh.

Ichi Ocha, merk teh luar negeri ini memiliki kemasan botol yang membulat dan lebar. Bentuk lekukan botolnya lebih berbentuk ketimbang Sosro dan Nu. Isi teh terlihat penuh karena batas air ditaruh tepat di tutup botol. Kesannya banyak.

image

image

image

Isi.

Untuk isi, warnanya dari teh NU lebih terang sedangkan Ichi Ocha paling gelap. Volume isi Sosro paling kecil, yaitu 450ml. Namun jika dilihat dari botolnya, Ichi Ocha terlihat paling banyak volumenya. Seperti telah disebutkan, batas isi yang berada di leher/tutup pas memberi kesan banyak.

Rasa.

Ketiganya beneran beda loh brosis, rasa teh alami memang masih ada. Tapi, sensasi dan efek setelah minum masing-masing merk berbeda. Jika brosis pernah lihat iklan teh pucuk yang mengatakan tidak nyangkut dileher, itu menyindir Ichi Ocha.

Benar. Ichi Ocha memberi kesan nyangkut dileher, seperti serak mirip Mizone efeknya. Efek samping ini membuat rasa ingin minum biar gak ngganjel di leher. Nu Green Tea memiki rasa manis yang bisa meninggalkan sensasi gula di mulut. Segar sih iya, juga hampir mirip Ichi Ocha efeknya namun tidak terlalu. Teh Botol Sosro rasanya mirip dengan yang botol kaca. Di mana sepet-sepet gitu tehnya. Kesan agak pahit terasa saat minum, namun rasa teh asli begitu kuat dan tidak terlalu manis.

Begitulah kompare ketiga merk teh kemasan botol 500ml. Sebenarnya masih ada Futami dan Mirai Ocha, tapi keduanya termasuk sangat jarang laku. Jadi sementara bro ndess kompare yang populer aja dulu.

Semoga bermanfaat.

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Makanan dan Minuman dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Komparasi : 3 produk teh botol – Ichi Ocha vs Teh Botol Sosro vs NUii

  1. Mas Sayur berkata:

    Aku TM wae… Tuyo mateng. πŸ˜€

    Suka

  2. reza kurniawan berkata:

    Maniseeeeee

    Suka

  3. Azis Karim berkata:

    Manisnya πŸ˜€

    Suka

  4. toretto berkata:

    sosro ae lek

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s