Horor x Mitos : Jangan injak kembang 7 rupa yang dibuang di perempatan/persimpangan jalan… itu ada lelembut

image

Assalamualaikum

Brosis, sebuah cerita horor yang seram. Udah horor pasti seram. Mbulet hehe. Ini pengalaman nyata yang bro ndess alami. Harusnya judulnya dibonceng mahluk halus, tapi karena yang lebih menarik adalah penyebabnya.

Yups, awalnya bro ndess tidak tahu kapan dinaiki. Yang pertama, bro ndess dari toko motoran pelan-pelan. Nyampai di suatu perempatan dekat Masjid Fatahillah Bangunsari, bro ndess tak sengaja menginjak kembang 7 rupa + bungkus daun pisangnya yang sudah tersebar tercerai berai.

Awalnya bro ndess tak tahu itu apa. Namun, perasaan bro ndess mengatakan untuk cepat pergi. Bro ndess sempat foto juga sih. Lalu melanjutkan perjalanan. Ada yang aneh dengan orang-orang yang di warung yang bro ndess lewati. Mereka melihat dengan tatapan kaget dan terdiam. Bro ndess sadar itu dan tetap diam.

Tiba di depan rumah kost, bro ndess merasa enteng dan capek. Loh, tiba-tiba merinding banget melebihi biasanya. Bro ndess buru-buru masuk kost dan kunci. Entah kenapa seperti ada yang mbuntuti. Dan akhirnya bro ndess tertidur pulas.

Esoknya, bro ndess konsultasi ke teman. Ternyata……… bro ndess di boncengi mahluk halus yang berasal dari jalan itu. E busyet… masya Allah bukan main bro ndess kaget. Andai bro ndess punya mata batin terbuka pasti bakal tahu ada yang bonceng.

Hal itu bikin bro ndess berfikir, apa betul setiap ada kembang 7rupa itu ada mahluknya? Tanya ke rekan Jatimotoblog, katanya itu mangani penghuni tempat itu. Penghuni gaib, biasanya pas daerah itu sering terjadi kecelakaan atau kejadian tak enak. Adat jawanya sih gitu. Kalau kata camer dan bapak. Itu buangan orang, ada kodam yang dibuang di tempat itu. Karena tak punya tempat bernaung, dia membonceng orang yang tak sengaja nginjak perantara(kembang) tadi.

Nah, kalau brosis pernah nemu beginian pas tengah malam sampai subuh. Saran,,,,, jangan injak/libas. Percaya gak papa tapi jangan yakini, nanti musyrik. Ini hanya akibat kesalah pahaman masyarakat dan adat yang nasih kental.

So, tetap hati bertemu kembang-kembang 7 rupa di persimpangan/perempatan jalan. Percaya/tidak, itu bro ndess yang ngalamin. Nih foto perempatannya

image

Kenapa kita mesti hati-hati? Adij bro ndess yang gak takut dengan gitu aja pernah diboncengi sampai rumah. Sampai kaki lumpuh bro sis! Fisik segar….. diobatin ke kyai Alhamdulillah sembuh. Asal muasal sama. Ada yang buang kodam dan gak sengaja keinjek perantaranya.

Tetap hati-hati terutama yang sering blusukan atau touring. Ini semacam himbauan buat teman-teman. Innalillahi wa Innalilkahi hurojiun

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Mitos dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Horor x Mitos : Jangan injak kembang 7 rupa yang dibuang di perempatan/persimpangan jalan… itu ada lelembut

  1. ndesoedisi berkata:

    selain buat buang khodam, pernah denger ada yang buat penglaris usaha, tapi katanya loh..

    Suka

  2. jupiyem berkata:

    kirain cuma sekedar sajen aja kang , gak ingat udah berapa kali nginjak gituan tapi gak sengaja kang

    Suka

  3. beritaboom berkata:

    “Laa haula walaa quwwata illaa illaahil’aliyyil’adzhim.”

    (Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali habya dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung)”

    solusinya adl hanya dgn berdoa meminta hanya kepada Allah semata… di setiap kesempatan dan kejadian….

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s