Horor x mitos : Gendam amat berbahaya! Perbanyak ibadah dan ngajilah salah satu pagarnya,

image

Assalamualaikum

Brosis, gendam adalah salah satu ajaran ilmu hitam yang dipakai untuk menipu/menghipnotis korbannya dan membuat korban tak sadarkan diri secara batin namun fisik terlihat normal.

Banyak modus kejahatan menggunakan gendam, misal yang terkena gendam secara full alias tidak adanya pagar yang secara gaib mampu melindungi dari serangan batin ilmu hitam. Bro ndess sendiri contohnya. Dulu pernah kayak gini. Namun bro ndess hanya bisa diserang lewat batin, karena dulu bro ndess sering fikiran kosong and thats privacy story.

Kini, teman kerja bro ndess mengalami yang lebih. Di mana itu diperparah dari tidak pernah ngaji Al-Quran yang menyebabkan ilmu hitam ini dengan sangat mudah menyerang. Walaupun anda lulusan pesantren, itu tak cukup.

Teman bro ndess ini, lahir batinnya sudah kena. Entah begitu kuatnya sang penggendam yang disinyalir asli pasuruan ini. Tak hanya teman bro ndesa, teman sekerjanya semua juga kena. Dan mengherankannya lagi, kini keberadaannya amat sulit sekali dicari walau kata seorang teman di gresik orang itu bakal kembali memeras teman bro ndess karena sudah memegang “kunci” buat ngancam. Perlu diketahui teman bro ndess ini kasir toko bro ndess.

Bro ndess sendiri, mungkin juga beberapa teman lain sudah curiga aura yang gak enak atau istilahe aura hitam gelap. Itu terpancar dari teman bro ndess ini. Sungguh kasian brosis, tak cukup uang, bahkan segalanya telah direngut. You know what’s. Sebagai orang yang kenal dekat, hal itu bikin bro ndess emosi sekali. Bahkan tadi malam sempat mencari alamat orang yang sudah menggendam itu.

Memang kelemahan teman bro ndess ini adalah jarangnya sholat dan ngaji yang membuat dia mudah digelapkan akal sehatnya. Kenapa bro ndess gak menyadari dari awal yak? Kalau sudah tahu bisa menyelamatkan teman bro ndess ini. Nasi sudah jadi bubur. Ya Allah, Astagfirullah.

Semoga pelaku gendam itu terkena balasan dan imbas dari perbuatannya. Keberadaannya masih misteri dan alamatnya menghilang dari tempat kerja lamanya.

Berikut foto pelaku :

image

Nama : Agus Fuad Fendik (seinget bro ndess).
Alamat rumah (katanya) : pasuruan.
Keberadaan terakhir : gresik & pasuruan. Kenal pemilik villa di Tretes juga. Hubungan dengan teman bro ndess baru 2,5 bulan.

Yang tahu keberadaan orang ini, hati-hati. Masih ngumpulin bukti buat lapor polisi.

image

Last, buat teman-teman. Tingkatkan iman dan ibadah terutama rukun Islam dan iman. Jangan sampai anda lalai dan lupa atau anda yang akan terkena imbas dari akibat lalai tersebut. Selalu waspada kepada orang yang tiba tiba dekat dengan kita. Istilahnya modus. Karena jaman sekarang banyak modus ketimbang silaturahmi. Semoga ini jadi pelajaran buat kita semua.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Mitos, Penyakit, Story dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Horor x mitos : Gendam amat berbahaya! Perbanyak ibadah dan ngajilah salah satu pagarnya,

  1. balimotorider berkata:

    suatu saat kena batunya tuch

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s