Pengalaman Kecelakaan Naik Bus tahun 2010 yang lalu… Itu yang bikin bro ndess wegah naik bus umum

Met malam,

Sebelum berangkat kerja enaknya ngeshare pengalaman saat berada dalam kecelakaan bus pada tahun 2010 yang lalu. Yups, menaiki Bus Dalimas saat pulang sekolah dan mengalami kecelakaan menabrak truk engkel pada saat kondisi penumpang penuh.

Entah firasat apa yang terjadi, tapi begitulah terjadi. Saat menaiki bus jurusan Bojonegoro Surabaya itu dalam kondisi ramai, waktu itu jam setengah 2 lebih. Ane duduk di kursi nomer 3 samping kanan dengan teman ane yang rumahnya di Babat, Lamongan. Kondisi lalu lintas saat itu ramai padat lancar.

Kondisi yang padat tak membuat sang sopir mengendarai bus dengan pelan, tetapi kencang dan juga overtake kendaraan. Nah, pada satu jembatan kecil saat bus menyalip truk dari sisi kanan. Namun naas, ada bus lain dari arah berlawanan. Bus itu langsung berhenti dan terlihat penumpangnya pada takut. Bus yang ane naikin banting stir ke kiri, dan brakkk! Dengan kencang menabrak truk engkel hingga kaca bus retak dan lampu kanan pecah parah.

Semua penumpang terdorong ke depan, ane bahkan terkena ujung sandaran kursi yang ada di depan hingga berdarah nih bibir. Pengamen di dalam bus sampai terjatuh. Banyak penumpang yang tadi berdiri jadi terjatuh sebagian. Setelah itu bus minggir ke samping jalan, dan semua penumpang di over ke bus lain. Beruntung tidak ada luka serius. Hanya luka-luka ringan saja.

Hal ini bikin ane trauma naik bus terutama bus ekonomi baik patas atau biasa. Bus yang menurut ane paling nyaman dulu ya naik bus LORENA dari Banyuwangi ke Babat Lamongan, walau lama perjalanannya tapi aman dan tentram.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pengalaman Kecelakaan Naik Bus tahun 2010 yang lalu… Itu yang bikin bro ndess wegah naik bus umum

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s