Kartu Indosat anda hilang? Urus saja di Galery Indosat di jln Kayoon Surabaya

Met siang

Berawal dari keapesan kehilangan salah satu handphone andalan ane dalam jepret-jepret, yups. Nokiyem 206, hape dual sim dengan akses data real time ini hilang diambil orang saat ane berkunjung ke salah satu Idm di Kalianak.

Aslinya, ane udah iklhas aja hape itu hilang. Eh dalah ternyata nomernya masih aktif dan dipakai nipu ama yang ngambil hape. Walhasil ane kelagapan, di tengah kegalauan ini ane’pun what’sapp’an ke group Jatimotoblog. Disuruh ngurus ke kantornya di pusat kota Surabaya, orang tua di rumah juga bilang gitu setelah menelpon operator Indosat.

Akhirnya, esoknya (senin) ane goes ke Jalan Raya Kayoon, tempat Kantor Indosat Surabaya berada. Kebetulan kondisi sepi banget, ane berangkat. Sebelumnya masang stiker M1 dulu di si Gold di Putat Jaya,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Sempet tersesat karena memang belum pernah lewat jalan yang dipakai Indosat ngantor ini. Akhirnya dengan petunjuk kang Kemal dan rekan-rekan jatimotoblog lain di group, ane menemukan kantor yang ternyata gede ini. Salah sendiri kantornya gak keliatan dari pusat kota,wkakak.

Setelah parkir, ane berjalan menuju counter khusus yang terletak di lobby. Di sini yang ngurus kartu hilang atau pemblokiran. Yaudah, ane ngasih KTP dan nomor yang akan ane blokir dan ganti simcard baru dengan nomer sama. Kalau nggak antri, cukup 5-10 menit sudah jadi asal data simcard sesuai dengan data KTP waktu registrasi dulu. Sippp, kartu baru aktif 2jam kemudian dan tambahan biaya 5.000 untuk sekaligus penggantian simcard baru.

counter

counter

Betul-betul cepat, ane pikir bakal lama.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Mantep deh. Pelayanannya juga ramah. Alhamdulillah, nomer im3 ane aman walau sampek sekarang nih kartu belum aktif 😀

Ayo, yang kartunya hilang. Langsung urus saja pemblokiran dan simcard baru. Murah dan cepat, kecuali kalau antri :mrgreen: jangan lupa kalau registrasi pakai identitas asli jadi kalau hilang bisa diganti.

kartu yang diganti

kartu yang diganti

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Kartu Indosat anda hilang? Urus saja di Galery Indosat di jln Kayoon Surabaya

  1. RPMspeed berkata:

    daerah saya masih lancar jaya 😀


    Motor Ini Punyaj Banyak Tombol Di Bodinya
    http://rpmsuper.com/2014/08/27/motor-tombol-panel-banyak/

    Suka

  2. riska jumitri berkata:

    Kalau di bojonegoro dimana ya galeri indosat ?
    Mohon dijawab ya, kartu saya rusak

    Suka

  3. yudi berkata:

    Saya kecewa dng pelayanan grei indosat d kota saya,,krtu saya g aktip mau d Ktipkn lg ktnya g bsa hrus nunggu proses dr pusat,itu d bulan desember smpai skrng blm ad kptsan,,kecewa bgt,,,saya pngn nNyain langsung k pusat ad no yg bs d hubungi,,,

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s