FU Wannabe… Athelete modification :D

Met pagi.

Sebuah modifikasi unik, yang bisa disebut gak setengah-setengah tapi 3/4 aja :mrgreen: dari modifikasi sebuah Athelete yang dirubah jadi Satria FU wannabe-wannabe’an. Sekilas awalnya ane juga ngira nih motor Satria FU asli.

Seluruh sisi body dirubah dengan body kit milik FU. Shock belakang, footstep belakang, stang, dan batok lampu semua dirubah. Gak semua milik FI sih menurut ane.

Stang depan dikasih milik motor naked. Arm belakang milik motor apa ya, soalnya pake monoshock konvensional modifnya. Knalpotnya milik FU. Tapi, overral nih motor modifikasinya rapi banget bahkan gak terlihat kalau ini motor Athelete kalau nggak liat mesinnya yang tidur :mrgreen:

Bandingkan dengan Athelete yang asli di pinggirnya :

Mantep modifikasinya, gak cuma ganti batok kelapa eh kepala :mrgreen:

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke FU Wannabe… Athelete modification :D

  1. Mase berkata:

    athlete e nyamar demi mendapat cabe

    Suka

  2. athleteriders berkata:

    modif yang monoton dan mainstream

    Suka

  3. toretto berkata:

    koyo te’e tonggoku!

    Suka

  4. Cah kedungadem berkata:

    Hadir … Koyo e Fu kw 2 kui kang..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.