PEMBUKAAN YAMAHA ENGENEERING SCHOOL (YES 7 SURABAYA) #PR

Met puasa

Kali ini, ane akan share press release resmi dari Academy Yamaha Jatim yang menginformasikan tentang kegiatan pembukaan YES Academy di Surabaya yang diselenggarakan oleh PT STSJ.

Setelah sebelumnya ane udah share pendaftarannya. Kini telah mulai dibuka kegiatannya sejak Jum’at kemarin. Cekidot :

*PEMBUKAAN YAMAHA ENGENEERING SCHOOL (YES 7 SURABAYA)*

Surabaya-Jumat 27 Juni 2014, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha area Jatim, Kalimantan, dan Nusa Tenggara melaksanaan pembukaan *Yamaha Engineering School* (YES) di Surabaya. Acara pembukaan Yamaha Egineering School – Surabaya ini merupakan yang ke-7 kalinya.

Sekolah ini merupakan salah satu program *Corporate Social Responsibility* (CSR) dari PT. Surya Timur Sakti Jatim dengan konsep memberikan pendidikan mekanik secara cuma cuma kepada para lulusan SMK/ SMA yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan kuliahnya. Adapun lama pendidikan total 4,5 bulan (1,5 bulan teori, 2 bulan praktek, 1 bulan magang di jaringan bengkel resmi Yamaha).

Untuk fasilitas yang didapat pada pendidikan ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES akan diberikan kepada siswa secara gratis. serta para siswa secara langsung di didik oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha.

Satu angkatan terdiri dari 30 siswa, dan pada hari ini merupakan acara pembukaan YES Angkatan ke-7, dengan awal pendidikan yang di mulai bulan Juni 2014 dan berakhir di bulan November 2014.

Yamaha Engineering School ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) – Jakarta, selaku Head Office Yamaha di Indonesia. Selain Surabaya *Yamaha Engineering School* ini sudah di buka di Jakarta, Semarang, Medan, Makasar, Pontianak, Bandung, Lampung, Padang, Palembang, Bali dan Banjarmasin.

Secara total nasional lulusan YES Surabaya telah mencapai 171 lulusan. Sampai saat ini para alumni YES sudah menempati pekerjaan di berbagai bidang diantaranya 80% bekerja di jaringan Bengkel Resmi Yamaha dan 20 % membuka usaha bengkel sepeda motor serta bekerja di perusahaan lain.

Salam…

Yamaha Academy Surabaya…

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s