maaf ya tadi sempet sengaja “mau nendang” motor anda :)

Sebagai seorang warga negara yang menggunakan jalan, sudah seharusnya menghormati pengguna jalan lain. Entah dari sikap berkendara maupun kondisi kendaraan kita. Nah, ada dua pengalaman yang memang baru-baru ini ane lakukan.

Seperti pada judul, itu menyinggung seorang pengguna Byson putih dari kecamatan Kanor kayaknya, soalnya tiap hari ketemu. Tuh Byson, memakai lampu putih terang bendarang bin silau banget. Dan tadi sore, hampir saja saya tabrak tuh motor. Kaki ane malah udah siap nendang, la gimana kang. Mata ane silau kena buta sesaat(5 detik).

Dan karena pada waktu itu naik si Juzi, untung tidak jatuh. Kalau aja naik si Gold mungkin beda cerita, posisi kencang dan kaget kang. Lampunya itu lo, silau men. πŸ‘Ώ

Lain lagi dengan cerita yang satunya, ada 1 motor Tornado GS. 3 orang tanpa helm, saat lagi kencang-kencangnya tiba-tiba dari depan langsung “meluncur” mau ane tabrak. La gak ada lampunya je kang. Nih orang pengen mati yak? Mungkin kalau ane gak konsen dah terjadi tabrakan tadi.

Mau ane umpatin kok orangnya kayak cuek gitu. Haduhh,,, jaman sekarang. Semakin jarang dan hilang rasa menghargai.

Kalau sekali lagi ketemu dengan biker Byson itu, pengen tak tendang lagi. Apalagi kalau ketemu biker yang gak nyalain lampu malam hari. Maaf, kalau tiba-tiba ane nabrak gak sengaja! πŸ™‚

Anda membahayakan nyawa saya dan orang lain selain anda.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke maaf ya tadi sempet sengaja “mau nendang” motor anda :)

  1. macantua berkata:

    jgn tendang kang. cegat langsung ancurin lampu blkgnya hahahhaa

    Suka

  2. toretto berkata:

    sabar bro,,,,kyknya ente bukan tipe orang sperti itu,,,

    Suka

  3. Chrismana"bee" berkata:

    Sabar mas brooo πŸ˜€

    Suka

  4. Sigit berkata:

    dielus nganggo helm wae..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s