Cepet sembuh ya :)

IMG-20140107-00870

Pas berangkat kursus, ane dapat satu pemandangan lagi seperti di atas. Jepret… Ada satu yang bikin ane tertarik, yaitu kaki kirinya dibungkus kresek. Kenapa yak? Mungkin kah karena sakit? Soalnya sebelah kanan pake sandal dan yang nyetir itu wanita paruh baya. Kalo sakit, ya moga sembuh ya kang. ๐Ÿ™‚ Aamiin ๐Ÿ™‚

IMG-20140107-00871

Lokasi : Lamer Pos Terminal Rajekwesi, Bojonegoro.

#Salam NDeso Bojonegoro.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Spyshoot dan tag , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Cepet sembuh ya :)

  1. kimcil balap berkata:

    Kayaknya sakit gan, takut kena debu jadinya dbungkus, soalnya ane juga pernah ngalamin dsrempet motor, kaki kanan ane dapet 24 jaitan luar dalem, kata dokter ngak boleh kena air dan debu, jadinya ya aku bngkus plastik, persis seperti Kayaknya sakit gan, takut kena debu jadinya dbungkus, soalnya ane juga pernah ngalamin dsrempet motor, kaki kanan ane dapet 24 jaitan luar dalem, kata dokter ngak boleh kena air dan debu, jadinya ya aku bngkus plastik, persis seperti Kayaknya sakit gan, takut kena debu jadinya dbungkus, soalnya ane juga pernah ngalamin dsrempet motor, kaki kanan ane dapet 24 jaitan luar dalem, kata dokter ngak boleh kena air dan debu, jadinya ya aku bngkus plastik, persis seperti Kayaknya sakit gan, takut kena debu jadinya dbungkus, soalnya ane juga pernah ngalamin dsrempet motor, kaki kanan ane dapet 24 jaitan luar dalem, kata dokter ngak boleh kena air dan debu, jadinya ya aku bngkus plastik, persis seperti difoto.

    Suka

  2. kimcil balap berkata:

    Loh komenku kok ndobel??

    Suka

  3. Mase berkata:

    saya pernah berkndra pake plastik kaya gini bro, tapi saya pilih plastik bening biar gak mncolok hehe…

    Suka

  4. lekdjie berkata:

    semoga cepet sembuh

    Suka

  5. ari berkata:

    kenapa ya??

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.