Sang Elang : GT 125

Kita sudah tahu bahwa tahun depan akan muncul sosok matic yamaha 125 baru yang beraura sporty abisss… Gosipnya adalah mesin Xeon dipadu dengan desain Soul GT. Benarkah? Bocoran spyshoot bahkan brosur sudah bertebaran.

Nah, penasaran dengan hal ini ane’pun menggali informasi lewat blog kang iwb dan tmc terlebih dahulu untuk mencari bahannya. Disinyalir bernama Xeon GT karena penggabungan dua motor menjadi satu produk.

Dalam sebuah brosur dari salah satu dealer, ane dapat info bahwa dalam waktu dekat Sang Elang GT 125 akan bernama Xeon GT 125 atau GT 125. Weleh-weleh. Dan penggalian informasi terus dilanjutkan mengingat bahwa ini adalah strategi untuk menggempur jagoan Honda, Vario WTF. Untuk Beat FI sudah diserahkan kepada duo mio (J dan GT). Scoopy FI juga akan head to head dengan Fino FI(segera meluncur).

Bagaimana dengan Soul GT dan Xeon RC yak? Mengingat bahwa GT 125 ini berdesain Soul GT dan bermesin Xeon, maka berdasarkan info dari salah satu dealer. Penjualan Xeon RC dan Soul GT akan dibatasi. Wah, kayak OVI dong. Kedua motor matic itu akan dijadikan back-up dari GT 125. Strateginya udah tinggi nih, Dengan resiko penjualan Xeon RC dan Soul GT bakal berkurang.

Sejujurnya, ane demen banget dengan desain depan si Soul GT. Aura sporty’nya kental banget, baik dari sisi depan dan samping. So, cocok kalo dicangkokkan ke mesin yang lebih tinggi dan bakalan siap untuk melawan si Vario WTF. Keduanya mempunyai desain yang sporty abis. Di sini, Yamaha harus pandai-pandai meracik strategi dan memberikan kualitas yang tak kalah dibanding Honda.

Tunggu saja tahun depan kang, genderang perang bakal full satu tahun itu! 😀

#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Sang Elang : GT 125

  1. Kobayogas berkata:

    Asal bannya ideal aja samabodinya…

    Andai Bentuk Z250 Seperti Ini…

    Suka

  2. Mase berkata:

    salam buat dek novi

    Suka

  3. ari berkata:

    apakah nanti akan ada perang saudara??

    Suka

  4. kimcil balap berkata:

    pesaing berat vario..

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    wooh wis muncul…nggak lama lagi rilis biasanya…

    Suka

  6. 46@sukses.com berkata:

    Yg brkerudung cewek GT juga ..hehehe

    Suka

  7. Siddig berkata:

    Keren,modelle,hasyeem,wes ndue matic jee

    Suka

  8. krisnajati9 berkata:

    kereen nihhh.. di bojonegoro ae brosur dah nyampai

    http://www.krisnajati9.blogspot.com

    Suka

  9. eko354 berkata:

    Wah kirain tadi mau mbahas Suzuki GT-125, motor dua tak tahun 70-an yg twin cylinder. Kalo Pak Lik saya yg di Semarang, dulu punya Suzuki GT-185 2-tak twin cylinder.

    Btw OOT, yahoo mail saya macet, bahan Elpiji yg udah disiapin belum bisa dikirim. Kalo besok masih macet, terpaksa mau dikirim lewat email kantor hari Senin, insya Allah.

    Suka

  10. ban ketjil lagi!

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.