karena sering riding jauh kah?

Ini sebenernya penyakit umat-umatan kang, tapi kali ini lebih parah dan ngganggu banget. Leher sebelah kiri kaku, dan kagak bisa noleh!

Kalo kata yang mijet sih karena sering berkendara, La gimana lagi kang. 66 km PP perhari itu’pun 2 lokasi berbeda (kursus dan kuliah). Bikin pegel terus, dan kebiasaan riding ane memang agak kaku dan leher kagak noleh(belok lihat spion). Karena mata ane agak kurang awas, jadinya ane selalu tegap ke depan sambil agak melirik dan nunduk biar jalanan jelas kang. Mungkinkah itu sebabnya?

Ada solusi gak kang, supaya ngatasi leher kaku nih. Suering kaku bahkan kayak maksa harus nengok ke atas terus kepala ane kang, bikin keganggu. Biasa-bisa kagak bisa nunduk lagi, lawong sekarang aja kalo nunduk mesti batuk ane.

Solusi ada gak kang?

#salam ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, Story dan tag , . Tandai permalink.

14 Balasan ke karena sering riding jauh kah?

  1. pertamax dulu je πŸ˜€

    Suka

  2. ninja150ss berkata:

    kl bs riding nya yg rilex,jgn tegang biar gk cpt capek,soalnya berpengaruh bgt antara megang stang dgn rilex&tegang.

    lha po gnt motor ae neh bro,ojo koplingan,ben ora cepet kesel?? cm saran lho!

    Suka

  3. Mase berkata:

    minum air putih yang banyak bro

    Suka

  4. ari berkata:

    kalo pergi jauh2 kenapa ngak pake mobil gan??

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.