Analisa BJN street : Belum sempat menandingi NVL, CBSF telah hampir dikalahkan Verza?

Verza adalah salah satu varian sport pahe Honda. Dalam segi design, mengingatkan kita akan sosok Megapro primus jadul dan mungkin saja terinspirasi dari sang Megison milik juragan pertamax7
Hahaha.

Mungkin itu juga sebabnya Verza mulai merayap menyasar ke konsumen yang rindu akan design megapro dan juga yang pengen naik semprot tapi duit cekak. Peace! Dengan mesin yang secara design sama dengan GL tapi ternyata jeroannya udah beda dan menganut injection. Sejak generasi pertama, tidak ada keluhan berarti dari sang Verza yang mengindikasikan kalau Verza sudah dipersiapkan matang oleh Honda kecuali iklan fenomenal “162 km/l”. Wkwkwk.

Nah, dengan lampu yang sama dengan CBsF, namun agak lebih besar telah mampu mengimbangi penjualan si CBSF. Entah kenapa, di Bojonegoro sini. Ane lebih sering lihat Verza ketimbang CBSF. Ini real kang. Apakah harganya yang murah yang telah membuatnya demikian? Bisa jadi, bisa jadi.

Selain harga murah, kualitas generasi pertama tidak ada eror kayak CBSF. Itu juga jadi nilai plusnya. Teknologi CO2 sensor juga ada di versi pahe ini menjadikannya juga gampang diservice dan tak perlu repot-repot setting-setting dan nyaman dipakai harian. Mesin SOCH air cooler loh bro.

Nah, analisa tim Ndeso94 bahwa sebenarnya sang Verza telah hampir membunuh saudaranya CBSF, apalagi Tiger dan NMP yang makin terperosok di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Buat apa beli motor mahal tapi teknologi jadul?(Lirik tiger dan nmp) Mending Verza. Mungkin itu fikiran masyarakat konsumen Verza.

Tentu, hal itu wajar adanya. Verza yang hadir dalam kisaran harga di bawah NMP dan hampir sama dengan harga Supra X 125, akan mennggertak penjualan ke tiga kakak sportnya. Khususnya mereka yang ingin motor sport murah dan nyaman, apalagi para pedagang yang butuh inventoris yang murah, irit, gak gampang rewel dan setting ini itu.

Hati-hati CBSF, Verza adalah musuh dibalik selimut.

#salam ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Analisa BJN street : Belum sempat menandingi NVL, CBSF telah hampir dikalahkan Verza?

  1. macantua berkata:

    Kesikut sodara sendiri

    Suka

  2. boss sticker berkata:

    bener bener paket pahe..semuanya disunat sana sini..

    Suka

  3. senjata cadangan yg berpotensi menjadi senjata pamungkas berubah jadi senjata utama yg mematikan.

    Suka

  4. Mase berkata:

    yang paling bawah pengen ta jadiin muasuh dlm selimut blh gak om :mrgreen:

    Suka

  5. erick berkata:

    tetep masih laris cbsf bro,apalg ahm terus benahi keluhan2 user cbsf secara serius,karena ini motor sport dohc dgn harga yg masih rasional,gengsinya lebih tinggi dohc drpd sohc,opini pribadi,he..

    Suka

    • Wong Ndeso 94 berkata:

      Tapi, kalau malu bilang recall bisa jadi nggk pgn mindset biker Indo jadi njatuhin si cb. Ya, moga tetap larisan yang powerful daripada yang orientasi pada working alias verza.hehe

      Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s