Lebih Dari Sekedar Saudara………YVC-Indonesia

58268_562096817170385_2049423418_n

Kemaren, ditawarin ma humas YVC-I Bj buat join club. Ane senang kang, berhubung udah pengen gabung tapi bingung caranya gabung. Hehe,,, sejatinya minggu ini kopdar tapi berhubung sabtu nanti mau ke Malang sekeluarga, ane pending dulu. Yang penting sekarang udah punya kontak langsung. πŸ˜€

Nah,,, kata kang Orong-orong brojol terus. Lawong mumpung di warnet iki,,,, hahahaha… Pas browsing youtube eh dapet video klip tentang YVCI,,, cekidot :

Dan yang versi sama tapi ada liriknya di video… cekidot brot lagi πŸ˜€

Dan salah satu slogan yang dijunjung adalah “Brotherhood”. Moga aja, semua tetap brotherhood dan bersama satu aspal mengiringi jalan kehidupan sang V-ixion.

Kapas-20131112-00401.jpg
*Si Gold.

Pengen lang join… Ben Si Gold akeh koncone,.hehehe… Ben iso touring nangdi-nangdi,, hobbi ku kang broooo….. πŸ˜€

#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif, sekitar dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Lebih Dari Sekedar Saudara………YVC-Indonesia

  1. ninja150ss berkata:

    siiippp….
    asal gk pake tet..tet…toott…toott,,,,nguing….nguing… deh

    Suka

  2. badak berkata:

    pingin ikut klub juga sayang motore wis tuwirr ;mesakke nak dinggo kluyuran

    Suka

  3. badak berkata:

    nak ndeleng pidione sereeeem jarak antar motor kurang dari 3 detik rawan jatuh berjamaah;pomeneh isih ono sing nganggo lampu strobo,raoleh iku mas

    Suka

  4. macantua berkata:

    sudah terbiasa solo, bukan gamau bergabung tapi waktu yang tidak memungkinkan buat ngobrol nongkrong di Club.
    http://macantua.wordpress.com/2013/11/14/power-tanggung-jawab-low-speed-pun-belum-tentu-selamat/

    Suka

  5. eko354 berkata:

    Setuju ama bro – bro di atas, jangan pake sirine, jangan pake strobo, jangan arogan di jalan.
    Yg boleh pake strobo dan sirine udah diatur di UU, club motor nggak termasuk yg boleh.
    Saya juga seneng solo touring, kayak bro macantua, mau ikut club alesannya sama, nggak ada waktunya.

    Suka

  6. potretbikers berkata:

    Weee….Selama kang, Wellcome to Jungle πŸ˜†

    Suka

  7. badak berkata:

    pancen yen motore josss pingine turing wae yo.nak motore lemot aka lelet yo nang bengkel wae

    Suka

  8. sipp sipp siiippp, salam diamond
    mampir kesini ya brayy..

    http://yvci-pemalang.blogspot.com

    Suka

  9. Komukote berkata:

    Lagu wajibnya:

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.