SPYSHOOT Nyeleneh @SPBU : Supra Fit berbentuk Satria F, Mio berkompresor bell truk??

wpid-motorpalingkerendidunia41.jpg
Assalamualaikum akang mbakyu… Memulai hari yang indah sambil ngetem di SPBU, nyaman,,,hehehehe, Nyeleneh tenan.
Di SPBU ane dapet dua penampakan nyeleneh dari genre matic dan bebek. Monggo kang, pendapatnya?
1. Supra Fu alias Supra Fit Body Fu.

DSC_0000053
Sekilas tanpak kayak FU lawas kang, ane pikir juga gitu. La kok keliatan bodinya yang agak gak klop dan mesinnya kok tidur, lalu ane duga itu Athelete, ternyata mesinnya bertuliskan Honda. Karena penasaran, ane ikuti dan ternyata eh ternyata, itu motor Supra Fit. Jan kreatif tenan.
2. Mio berklakson bell truk kompresor udara.

DSC_0000052mio pake kompresor n bel truk
Mio di atas sebenarnya di bagian dek bawah ada tabung kompresor gede dan dua terompet yang ada di sisi kiri. Nah loh, ini dia. Pelanggaran berat dan tentu menyalahi kodrat matic. Lawong udah gak kayak matic, tapi geledek. Bayangkan tuh terompet dibunyiin apa kagak bikin kaget orang yak? Disinyalir telinganya budek tuh yang punya.

Oke tadi beberapa spyshoot-spyshoot unik dan nyeleneh kali ini kang, nantikan spyshoot lain. Hehehe maaf kurang jelas, jaraknya 10 meter kang dan hape ane Ashanti eh Asiaphone.hehehe,,, cino-cino londo.
#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Gambar | Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, sekitar dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke SPYSHOOT Nyeleneh @SPBU : Supra Fit berbentuk Satria F, Mio berkompresor bell truk??

  1. Mase berkata:

    weh modife nang di yo aupra fit e

    Suka

  2. sarkemon berkata:

    heh wekku kui sepedah suprane

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s