Cerita Bersambung Otomotif ala Ndeso94

kawasaki-ninja-250-vs-honda-cbr250r Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Agan-agan,,, ane punya ide nih…… Gimana kalo ane bikin cerita bersambung otomotif ala Ndeso94… Dulu udah bikin tapi baru 2 Bab. Mau di kirim ke mana bingung ane gan,,, sekirannya juga pengen bisa membuat cerita adu kekuatan Otomotif yang telah berkembang ini. Setingannya di daerah Pantura Jawa Timur yang sebelah Barat…. Menurut agan-agan gimana?

Semua merek masuk. Dari Motor :Β  Y,K,T,S,H,M. dan Mobil : T,S,Mt,B,Mb, dan lain-lain.
BIsa ditunggu gan,,, update ceritanya bisa menyusul. Karena, yang disini lebih banyak agan-agan yang melek otomotif. Hehe,

#Salam NDeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di kreatif dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Cerita Bersambung Otomotif ala Ndeso94

  1. Ya udah bikin aja, btw cerita bersambungnya mo berapa episode????? πŸ˜†

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    setujuu lanjutkan…. πŸ™‚

    Suka

  3. brigade jalan raya berkata:

    oke deh ditunggu gan πŸ™‚

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s