Tips Anti Theft Honda BeAt Baru!

Assalamualaikum

Brosis, Anti Theft Alarm jadi salah satu fitur terbaru Honda BeAt. Dimana fitur ini diminta oleh customer Honda BeAt series. Karena memang motor ini jadi sasaran curanmor. Dikarenakan berbagai kelemahan soal scurity. Ini wajar, karena motor ini kelas entry level. Tentu beberapa tambahan fitur akan mengoreksi harganya.

Pada akhirnya bisa dituruti, tentu setelah desain ulang agar basa memasukkan fitur inj di seri terbaru. Fitur Anti Theft sendiri hadir di seri BeAt Street, Deluxe, dan CBS. Tidak hadir di variant Delux smart key karena udah ada fitur alarm dan smart key. Ditambah smart key ini sudah termasuk fitur keamaaan juga.

Fitur ini jika tetap diaktifkan, akan selalu aktif hingga 10hari dengan kondisi motor off tidak dinyalakan sama sekali. Ini juga demi keamanan kelistrikan motor serta baterai tetap awet.

Jika ingin menonaktifkan manual anti teft terutama jika kendaraan bakal off lama misal sebulan lebih. Bisa memakai cara on off kontak 3x selama 30detik. Lalu kebalikannya, On off jeda selama 1 menit, 2x untuk menghidupkan.

Durasi alarm berbunyi selama 10detik. Fitur ini memanfaatkan sensor gerak yang sensitif. Suara alarmnya cukup kencang dan cepat, setidaknya membuat pemilik atau warga yang terdekat bisa mengecek jika alarm berbunyi.

Anti theft tidak akan mempengaruhi kelistrikan. Cek indikator kelistrikan pada speedometer. Jika takut aki tekor karena fitur ini, maka bisa pakai cara copot soket aki positif jika ditinggal lama. Karena alarm anti theft akan efektif jika ada yang mendengar suara alarmnya.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Tips Oto dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.