AREK LEXI SUROBOYO GELAR WORKSHOP MOTOKOPI BARENG RIDER YAMAHA LAINNYA

AREK LEXI SUROBOYO GELAR WORKSHOP MOTOKOPI BARENG RIDER YAMAHA LAINNYA

Assalamualaikum,

Brosis, Komunitas Alexis (Arek Lexi Suroboyo) kembali menggelar aktivitas edukasi untuk membangun skill dan kemampuan para anggotanya, namun yang berbeda adalah Alexis juga mengajak rider Yamaha lainnya untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu. Kamis, 17 Juni 2021 kemarin menjadi acara yang seru bagi komunitas rider Yamaha dengan tema Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi). 

Narasumber acara Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi) adalah Jisel (Lady Biker) yang dihadirkan untuk mengulas tentang aktivitas motoran,  Fitrah yang merupakan fotografer motor dan videografer pribadi Jisel sekaligus pemilik brand Motokopi, sedangkan Yahya adalah barista coffee shop yang akan memberikan materi pembuatan kopi, yakni menjelaskan dan mempraktekkan cara mencampur antara kopi dan juice buah. 

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Ajang berbagi edukasi ke sesama rider Yamaha menjadi jalan untuk menjadi lebih kompak lagi, lebih solid lagi. Harapannya antara pemilik motor Yamaha Lexi juga bisa bergabung dengan teman-teman komunitas NMAX, Aerox, bahkan Freego dan lainnya.”

Aktivitas ini diawali dengan riding bareng dari Yamaha Land, start pukul 14.00 bersama komunitas motor lainnya antara lain PDP Max, ARCI Surabaya, ARCI Sidoarjo, CNS, Mosco dan Komunitas Sneakers Dulur Compass. Total peserta yang hadir acara Motokopi berjumlah kurang lebih 30 motor. 

Lokasi finish riding yang dipilih adalah di Sura Coffee, yang berada di Jl. Ngagel Tama 19. Pemilihan lokasi tersebut hasil dari pertimbangan Alexis untuk membantu UMKM coffee shop yang terdampak oleh pandemi. 

Dadang Hermawan selaku ketua Alexis mengatakan, “kehadiran kami disini selain untuk silaturahmi dan juga sharing mengenai motor, fotografi dan ngopi bareng, tujuannya juga membantu perekonomian coffee shop yang semakin sepi akibat pandemi. Selain itu kami juga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat” tuturnya.

Tempat kegiatan workshop Motokopi ini bernuansa  outdoor dapat menampung 30 – 50 orang lebih, sehingga kegiatan terasa lebih eksklusif dan efektif. Hasilnya peserta sangat antusias yang ditunjukkan dari respon saat acara dengan aktif bertanya dan beberapa komunitas juga ikutan sharing tentang pengalaman touringnya. Peserta yang aktif juga mendapatkan hadiah menarik.

Selain riding bareng dan sharing session juga ada test ride motor Yamaha XSR dan peserta test ride juga diminta menyampaikan reviewnya tentang XSR. 

“Kami juga diberi kesempatan untuk mencicipi XSR 155, sebagai motor retro yang satu-satunya punya desain ciamik. Semoga bisa kebeli” ungkap Danang setelah mencoba. 

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke AREK LEXI SUROBOYO GELAR WORKSHOP MOTOKOPI BARENG RIDER YAMAHA LAINNYA

  1. Ping balik: AREK LEXI SUROBOYO GELAR WORKSHOP MOTOKOPI BARENG RIDER YAMAHA LAINNYA | Jatimotoblog

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.