Mini Driving Light, Terangnya Gak Bisa Disamain Lampu Kelas 100k

Assalamualaikum

Brosis, lampu tambahan seakan jadi aksesoris wajib bagi motor sekarang terutama yang headlamp LED. Karena kadang lampu bawaan kurang fokus alias menyebar. Ya karena rata rata berwarna putih yang tidak begitu terang jika di aspal hitam. Kalau musuh beton cor sih terang.

Nah, ada banyak jenis lampu yang bisa dipilih. Salah satunya yang dipakai rekan grup WA yang merupakan anggota salah satu komunitas Nmax di Surabaya, CNS bernama Rio. Agan satu ini kemarin bertanya soal lampu yang barusan dia beli, lumayan mahal yaitu mencapai 400k’an. Namanya mini driving light.

Lampu ini memiliki dua tipe cahaya yaitu putih dan kuning. Bisa untuk DRL dan foglamp nih. Nah, ternyata lampu ini juga dijual online di Olshop luar negeri. Ini hasil cahayanya :

Ini harga di Shopee Fhilipna yang jika dikonversi sekitar 640k’an. Mahal nih. Jadi mirip harga projie second.

Kalau melihat bentuknya mirip dengan lampu bawaan dari beberapa motor Adventure semisal Versy. Ada yang pakai juga? Reviewnya bagaimana? Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, otomotif, Tips Oto. Tandai permalink.