Sosialisasikan Bale Sante Honda 2019, Blogger Ajak Bukber Blogger Jatim!

Assalamualaikum

Brosis, bentar lagi musim mudik 2019 akan tiba nih. Tentu tahu artinya apa. Yups, saat mudik nanti tentu banyak bidang usaha yang diwajibkan oleh pemerintah untuk menyediakan yang namanya rest area khusus pemudik. Tak terkecuali yang sudah melakukan hal ini selama bertahun tahun yaitu Honda MPM. Dengan program Bale Sante Honda.

Bale Sante Honda atau yang dikenal BSH ini seperti tahun sebelumnya akan di mulai tanggal 31 Mei hingga 7 Juni. Maju di awal karena akhir bulan. Dalam presentasinya saat buka bersama bersama blogger di Hotel Namira Surabaya. Pak Bondan selaku HC3 Honda MPM. BSH kali ini tetap sama 4 titik yaitu Probolinggo, Pakisaji Malang, Caruban Madiun, dan Jombang.

Ada berbagai hiburan di BSH. Seperti game seperti PS, Billyard, Karambol di posko yang berbeda. BSH sendiri juga menyediakan Service gratis untuk pemudik. Kalau sparepart bayar ya. Hahaha. Namun bagi pemudik yang memakai motor non Honda, mobil, atau bahkan rental bus bisa juga mampir kok. Karena fasilitas BSH ini gratis buat pemudik.

Ada pelayanan seperti pijat syariah, dan lainnya. Untuk Service gratis nanti dilengkapi cctv sehingga pemudik bisa memantau kendaraannya yang lagi diservice. Jangan lupa kunjungi Instagram MPM Honda Jatim untuk info berita terupdate seputar BSH dan info lainnya tentang Honda Jatim.

Tahun ini BSH tidak menambahkan titik lain dikarenakan adanya jalan tol. Sehingga kemungkinan pemudik roda empat atau lebih bakal menurun. Catatan tahun 2018 sebelumnya, pemudik mobil yang mampir ke BSH sekitar 899 dan motor 2545. Untuk target sendiri beberapa titik memiliki target berbeda. Sepeti Caruban 1050 pemudik, Mojokerto 600 pemudik, Probolinggo 70 pemudik, malang 1125 pemudik.

Semoga bermanfaat. dan selamat mudik!

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif, Seminar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s