Bus Hampir Tertabrak Kereta

Assalamualaikum

Brosis, bus ngebut tidak melulu karena mentalnya suka ngebut. Beberapa sopir juga pengen bisa mengemudi santai tanpa dikejar waktu. Sayangnya semua profesi sopir angkutan kotak sabun ini lebih banyak yang dikejar waktu. Baik karena jam trayek terminal maupun jam yang ditetapkan oleh tiket dari perusahaan.

Nah, kadang bisa dibilang aksi sopir ini mirip pembalap liar yang ngebut di jalan raya. Tanpa memikirkan pengguna lain. Bahkan kalau gak ada aturan kereta wajib didahulukan, mungkin itu kereta distop. Lihat aja di bawah :

Sebuah bus terlihat sedang berada di bawah palang perlintasan kereta api. Untungnya itu bukan palang otomatis kayak diluar negeri. Bisa dihantam keras itu bodi berulang kali. Namun sekarang jarang sih kasus bus tertabrak kereta api. Padahal aksi kayak gini sering.

Dulu sering banget berita kereta tabrak bus. Mungkin sudah belajar dari pengalaman, ngebut jangan di jalur kereta. Hahaha. Semoga bermanfaat.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta dan tag , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.