Inilah Fungsi Utama Triple Box di Motor, Buat Angkut Sembako Bulanan

Assalamualaikum,

Brosis, modifikasi pasang box motor itu tidak asal loh. Selain memperhatikan estetika, juga box yang dipakai harus sesuai fungsi dan posisi. Jangan cuma gaya gayaan sampai pakai top box besar buat jadi side box. Ternyata isinya cuma jaket ama botol air. Kan sem*ak. Mungkin bro satu ini patut dicontoh soal pemilihan, pemakaian dan fungsi yang pas.

Tyo Kristoa Rahman, dari KoMbo Indonesia. Contoh pengguna box yang pas sesuao fungsi, dan pemilihan boxnya sesuai posisinya. Memakai tripel box pada New Megapronya. Top Box memakai Givi E20, Side box memakai E21. Dua box yang bisa dibilang box sejuta umat karena paling laris dipakai.

Nah, salah satu fungsi box adalah untuk muat barang. Apalagi pakai motorsport, tidak ada bagasi intern pada motorya kecuali motor gede macam CB500X. Nih dicontohkan bahwa box bisa buat angkut sembako, dimensinya sudah pas :

Angkut kebutuhan bulanan jadi gak bingung dan gak makan tempat di motor nih. Praktis, hehe. Gak repot repot gantung kresek atau dipegang. Taruh box beres. 3 box ini juga sudah cukup. Masih kurang? Emang mau minggat? Hehehe. Proporsional aja, yang penting tinggi dan lebar masih sesuai aturan resmi lalu lintas.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s