Laris Manis, Yamaha Nmax Menjadi Rebutan di Jawa Timur

Assalamualaikum

Brosis, siapa yang tidak tahu Nmax. Jika mendengar kata Nmax maka akan terbayang motor matic dengan model mendunia. Kqrena didukung berbagai fitur dan pelopor maxi scooter murah. Banyak keunggilan yang mampu membuat Nmax jadi favorit.

Posisi kaki bisa selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi lebih nyaman dan sporty serta disematkan fitur VVA yang membuat putaran mesin tetap bertenaga. Karena keunggulannya juga VVA di pasang di generasi SOHC sport Yamaha.

Di Jawa Timur, Yamaha Nmax jadi rebutan terutama warna hitam. Dilihat dari permintaan yang terus meningkat tiap bulannya. Trend masyarakat mulai bergeser, yang dulunya motor digunakan secara fungsional, sekarang berubah menjadi lifestyle.

Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya puluhan komunitas di jawa timur yang memiliki ratusan member. Sejak diluncurkan 2015, permintaan pasar terus meningkat. Dilihat dari data penjualan di Jawa Timur, penjualannya sudah 50.000 unit.

Beberapa konsumen yang merupakan pengguna Yamaha, memberikan kesan positif terhadap Nmax. Ruly, seorang videografer yanh merupakan salah satu pengguna Nmax 2016, mengatakan “Motor ini sangat nyaman, tidak merasakan capek saat harus perjalanan jauh”. Berbeda dengan Rifky yang mahasiswa, Nmax menurutnya memiliki lifestyle tersendiri. “NMAX sudah jadi lifestyle harian mas. Nmax ini juga gampang buat modifikasi selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb.”

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s