Rexco 20, Cuci tangan lebih bersih dari sabun

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, mungkin ada yang kerja di bengkel atau bahkan ada yang suka otak atik motornya sendiri. Misal ganti kampas rem, ngelumasin rantai, ganti oli sendiri dan lain lain. Nah, kondisi tangan sudah pasti kotor. Entah kotor karena kotoran debu tanah, atau oli dan minyak.

Pas dicuci pakai sabun kesulitan bukan? Tetap ada bekasnya. Terutama anak bengkel, biasanya cuci pakai sabun atau deterjen kemudian di lap berulang kali. Nah, ternyata memang kurang higienis.

Ada produk namanya REXCO20. Produk ini mempunyai keunggulan yaitu digunakan sebagai pencuci tangan. Di mana lebih baik daripada sabun, maupun deterjen. Sangat rekomended buat yang tangannya selalu kotor. Misal karena kerja sebagai mekanik bengkel, yang tentu noda oli jadi khas.

REXCO20 yang dijual dengan rentang harga 30ribuan ini, termasuk baru. Baru dalam arti bro ndess baru tahu kalau ada produk yang bisa dipakai untik cuci tangan dengan level di atas sabun cuci tangan.

Bahkan, sangking bersihnya ini produk juga bisa buat bersihin papan tulis yang dicoret dengan spidol permanent loh. Lebih baik daripada pakai minyak putih. Untuk reviewnya akan bro ndess bahas terpisah.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s