Komunitas Suzuki GSX 150 Akan Berwisata ke Toraja sambil Kampanyekan Safety Riding

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, Suzuki lagi gencar mengadakan touring wisata nih baremg konsumennya. Setelah sukses menggelar Touring Wisata season pertama Agustus tahun lalu dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar. Kini komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 dengan rute Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini melibatkan 100 orang peserta yang diikuti dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC) Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi dalam event ini.

“Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event ini.

Event akbar Suzuki yang akan berlangsung selama 3 hari (26 – 28 Januari 2018) ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut, touring ini juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Suzuki sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” sebut Fredrik.

Melalui event ini, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisiaan agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya. “Safety riding ini program nasional. Karena itu kita ingin berperan didalamnya, paling tidak terhadap diri sendiri dulu, baru kemudian ke orang lain disekitar kita,” sebutnya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini juga akan di isi dengan berbagai games yang bertujuan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. 

“Kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” pungkas Fredrik,(sgm)

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s