Modifikasi Motor Bebek Limousin

X RIDE_3


Assalamualaikum

Motor bebek, memang pamornya redup gegara matic. Namun sejatinya jika diajak kerja keras, motor bebek lebih pas dibanding matic. Motor bebek memiliki beberapa keunggulan seperti mesin berperseneling manual tanpa kopling, irit, dan bertenaga.

Nah, motor bebek kan cocok buat muatan overload karena berpenggerak rantai. Dibandingkan matic yang pakai vanbelt, yang jika kelebiham beban dan panas akan putus. Mungkin itu juga alasan biker satu ini memilih motor bebek sebagai operasional.

Namun, ada yang aneh dengan motor bebek satu ini. Bukan muatannya. Tapi, bentuknya. Sasis belakang begitu panjang. Mirip dua motor yang disambung jadi satu ke belakang. Jadi mirip limousin ala motor gitu. Muat penumpang banyak kalau gini.


Walau tanpa plat, bisa dipastikan ini di Indonesia kalau dilihat dari iklan rokok di warung yang ada di gambar. Kemungkinam luar jawa atau pedalaman. Karena di luar jawa, pengawasan tertib lalu lintas kurang. 

Untuk motor tidak diketahui mereknya apa. Entah motor Honda atau Yamaha. Soalnya body depan dan belakang tidak jelas. Perkirakan bisa muat 5 orang termasuk pengemudi.

Modifikasinya adalah penambahan rangka motor bebek yang disambung ke belakang. Kemudian swim arm dipanjagin sampai ke belakang. Pastinya rantai juga disambung ini. Knalpot juga disambung. 

Penasaran dengan handlingnya apa enggaj limbung?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s