Yamaha Jawa Timur launching 3 motor : All New Vixion, X-ride 125 dan Xmax

PICT0206

Assalamualaikum

Brosis, Jumat sore (21/7) bertempat di dealer Yamaha Sentra Dupak. PT STSJ selaku main dealer Yamaha Jawa timur melaunching 3 motor terbaru Yamaha tahun 2017. Dengan mengundang media dan blogger. Ketiga motor itu adalah Yamaha X-ride 125, All New Vixion, Xmax. Dua facelift major, satu new produk internasional yang dilokalkan. Konsep Yamaha kali ini adalah berani anti mainstream.

PICT0204

All New X-ride mengalami perubahan drastis hampir 100%. Dari mulai bentuk desain, kemudian mesin yang diupgrade menjadi 125cc serta sistem Blue Core yang menggantikan YmjetFI. Motor ini secara desain agak disoft, ketimbang versi lawas. Tujuannya tentu memperluas market. Apalagi sekarang lagi ngetren motor anti mainstream, karena classic sudah mainstream. Ditujukan untuk mereka yang suka motor dengan desain adventure tapi aktivitas urban.

Xmax, sudah ada versi Eropanya dengan kubikasi 300cc. Motor ini kini diproduksi di Indonesia dengan kubikasi 250cc. Bermesin SOHC dengan berbagai teknologi yang baru bagi motor di Indonesia. Seperti traction control system, sasis seperti motor sport. Dan bagasi super lebar yang muat dua helm full face.

Kemudian ada All New Vixion, yang sudah memasuki tahun ke sepuluh. Generasi mesin baru, yang tetap SOHC namun sudah dilengkapi assist & slipper clucht. Teknologi yang sudah ada di All New R15 VVA. Desain yang baru, headlamp & backlamp LED. Ban yang tetap besar.

PICT0210

Deputy Direcotr PT STSJ, Erwin Tansil & GM Marketing Agung Mundi

Harapan tinggi dibebankan kepada ketiga motor tersebut. Kebetulan juga respon masyarakat juga baik, terbuti All New Vixion mampu menyalip kembali dan mengambil tahta pemimpin pasar sport 150cc dari CB150R. Kemudian Xmax yang memiliki daftar inden panjang kali lebar karena banyak yang menginginkan produk yang diproduksi 1000 unit per bulan ini. Target Yamaha Jatim sendiri 100 unit perbulan terjual sesuai ekspetasi. Sementara untuk pemesanan Xmax masih terbatas inden online.

Namun, jangan khawatir. Manajemen PT STSJ menjelaskan, yang pengen inden lewat dealer bisa. Nanti dibantu inden sendiri lewat website di dealer. Untuk aftersalespun, Yamaha menyiapkan dealer khusus yang memiliki tag “premium”. Di mana semua serba khusus. Mirip R-shop lah.

PICT0201

jajaran manajemen STSJ dan perwakilan YIMM

Untuk harga, berikut harga OTR jatim ketiga motor Yamaha terbaru tersebut :

Xmax 250                         – Rp 55.775.000

All New Vixion                – Rp 26.775.000

X-ride 125                         – Rp 18.625.000

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s