Nyoba Ngisi BBM AKRA 92 di SPBU AKR Gresik

image

Assalamualaikum

Brosis, di jalur Pantura Jawa Timur ada SPBU yang berada di bawah manajemen PT AKR Corporindo, yang merupakan salah satu distributor BBM di Indonesia. SPBU yang tersebar di jalur Pantura Lamongan dan Gresik ini awalnya hanya menyediakan solar saja. Namun, sejak kemarin atau bulan ini SPBU AKR juga menjual Ron 92 bernama AKRA 92.

Dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 7.300,- lebih murah Rp 350,- dari Pertamina. Bro ndess sendiri kemarin nyoba beli BBM di salah satu SPBU AKR yang terletak dekat perbatasan Lamongan dan Gresik.

image

image

SPBU AKR di Gresik ini tergolong luas, serta bersih. Bro ndess lum coba bagian rest area gimana keadaannya. La kemarin sekedar nyoba AKRA 92. BBM dengan ron setara pertamax. Kalau di SPBU Pertamina, selang nozzlenya punya gagang warna biru. Di AKR warnanya kuning.

Mungkin karena jarang atau belum pernah ada yang beli AKRA 92, petugasnya hampir kliru meraih gagang yang solar. Haduh, untung saja pak. Hehehe. Oh iya brosis, sepertinya di sini tidak melayani jerigen walaupun harga AKRA 92 lebih rendah dari Pertamax.

Lalu bagaimana impressi BBMnya di mesin VarTech? Sama aja kok kayak pertamax. La ronnya 92. Cuma lebih murah saja sih memang.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, Story dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Nyoba Ngisi BBM AKRA 92 di SPBU AKR Gresik

  1. mariodevan berkata:

    Trakhir kali lewat baru jualan solar, skg da jualan pertamax joss lah

    http://mariodevan.com/2016/03/31/misi-rahasia-yamaha-dengang-mio-z-nya/

    Suka

  2. dimensiontripper berkata:

    baru denger nama AKR
    besok nyoba ah… tadi googling dijogja ada di bantul

    Suka

  3. Iwakbakaran berkata:

    Mau mampir kuatir ditolak,,, kirain khusus kendaraan jumbo spt bis, truk, trailer sj,,, ngah,, ngah,,,, ngaahh

    Suka

  4. setiyakawan berkata:

    itu punya pertamina ato luar ya?

    Suka

  5. nbsusanto berkata:

    waks.. di Jogja ada 2 AKR, lebih tepatnya di Gunungkidul semua.. cuma keduanya cuma jualan solar saja.. entah sekarang masih beroperasi nggak karena di jalur utama.. padahal kalo jualan bensin mau ron 88 atau 92 mesti lumayan lebih hidup..

    Suka

  6. Wise01new berkata:

    Sering lewat kl Lintas sidayu -panceng, blm pernah coba

    Suka

  7. Rizard Akbar berkata:

    Panggon langganan ngisi mbak Inov diesel iki mas, pelayanan luweh nggenah, mesin pump e yo apik

    Suka

  8. Prima berkata:

    Profilnya bisa dilihat di http://www.akr.co.id perusahaan distributor minyak swasta lokal. Kalo kualitas solarnya jos bgt , kalo kuantitas pasti ok, standarnya kayak shell

    Suka

  9. Ping balik: Turun harga, AKRA 92 setara pertamax harga Rp 6.900 di SPBU AKR | Ndeso94 (dot) com

  10. samD berkata:

    Konsumsi bahan bakar lebih irit kyaknya, entah cuma sugesti ato gimana, dan harga terjangkau, daripada beli yg nosel putih, pengalaman pribadi seh, hehe

    Suka

  11. tegar berkata:

    bro, saya juga kemarin habis beli Akra 92 di Gunung Kidul. Biasanya beli 20rb pertamax tangki masih sisa dikit, tapi kemarin beli Akra 20rb tangki hampir penuh. Nggak baca di papan kalau ternyata harganya lebih murah hehehe…urusan kualitas ternyata sama spt pertamax

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s