Blackberry Priv, udah bisa di PO via Toko Online, harga fantastis! Pesaing baru kelas smartphone premium

image

Assalamualaikum

Brosis, siapa sih yang gak kenal Blackberry? Yang gak kenal paling gak pernah beli hp :mrgreen: Blackberry adalah produsen smartphone asal Kanada dengan ciri logo BBMnya. Oh iya, semenjak era Android oleh Google membuat Blackberry semakin ditinggalkan karena OSnya yang kurang menarik dan seluwes Android. Ya,,,,walau secara keamanan Blackberry lebih joss.

Oh iya, agar tetap bisa bertahan di pasar smartphone dunia. Blackberry akhirnya menghadirkan salah satu variant tertingginya berOS Android. Adalah Blackberry Priv, smartphone dari Blackberry ini bersistem Android 5.1.1 Lollipop yang merupakan senjata terakhir Blackberry untuk bertahan. Harga? Jangan kaget, harga yang dibanderol untuk Blackberry Priv ini adalah Rp 13,999,000 yang sudah bisa di PO (pre-order) via toko online seperti Lazada dan Blibli. Jadi konsumen Indonesia yang pengen beli bisa lewat via toko online dulu.

Dikutip dari HargaTop, Blackberry Priv ini memiliki beberapa keunggulan seperti smartphone bergaya slider, keyboard QWERTY fisik. Perusahaan asal Kanada ini juga mengklaim Prive merupakan ‘Secure Smartphone’. Nama Priv merupakan singkatan dari Privacy, diklaim sebagai smartphone Android paling aman untuk periode sekarang dibanding pesaingnya. Spesifikasinya sendiri adalah layar 5,4 inci tampilan AMOLED Quad HD (1440 x 2560 pixel, 540 ppi). Dengan mesin pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dipadu grafis Adreno 418, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa dijejali kartu microSD hingga 200GB,,, edannn bro ndess aja baru merasakan microSD 16GB wkwkwk. Untuk daya listrik sendiri disokong oleh baterai Li-Ion 3410mAh, gede yak. Tak hanya itu, untuk sektor potografi  Priv juga didukung kamera utama 18MP lensa Schneider-Kreuznach dengan Optical Image Stabilization, phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash, dan kamera selfie 2MP di sisi depan. Priv sendiri dibekali serangkaian aplikasi perusahaan seperti BlackBerry Hub, Calendar, Email dan BBM. User Priv mendapat keuntungan dari hadirnya Google Play Store dengan beragam aplikasi. Udah aman, ditambah aplikasi innovatif dari google play pula. Mantap kan?

Dengan harganya yang setara Yamaha Mio M3 tersebut tentunya sasaran utama pasar Priv adalah pasar premium, bukan pasar anak alay suka selfie. Untuk pesaingnya dengan kelas sama juga bukan main-main! Adalah Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Apakah asa Blackberry masih bisa diraih dengan Priv? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Tekno News dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Blackberry Priv, udah bisa di PO via Toko Online, harga fantastis! Pesaing baru kelas smartphone premium

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s