Horor x Misteri : Akibat ada yang iseng ganggu mahluk halus, acara kemah diteror!

image

Assalamualaikum

Brosis, siapapun pasti tidak suka diganggu di rumahnya. Baik hewan, manusia, bahkan jin. Ini adalah salah satu cerita di mana tahun 2011 yang lalu kejadian kesurupan masal pernah bro ndess temui langsung.

Adalah saat kemah pramuka awal tahun ajaran baru di SMKn 4 Bojonegoro. Saat itu hari pertama malam sabtu. Saat acara pensi seingat bro ndess. Memang saat itu pada kumpul di aula semua. Bro ndess yang saat itu bertugas sebagai petugas PMR bantuan bersama rekan lain stay di uks.

Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba suasana jadi ricuh. Sebanyak 3 orang teriak histeris disusul 3 orang lagi. Masya Allah. Suasana saat itu tegang brosis. Banyak orang yang kalang kabut bro ndess inisiatif menenangkan yang kesurupan dengan beberapa doa.

Beberapa bisa ditenangkan. Tinggal 1 yang sulit sampai didatengin kyai. Kebetulan 1 orang ini non-muslim jadi rekan bantara pramuka yang non-muslim yang nenangin. Ya walau gitu akhirnya tenang juga. Kyai juga sempat komunikasi dengan mahluk yang merasuki korban.

Ada yang mengusik ternyata. Dan hasilnya? Ada 3 orang yang ikut perguruan KS coba-coba ilmunya. Sangat memalukan! Karena akibatnya bisa fatal. Kematian di depan mata. Bro ndess yang seperguruan juga ikut malu walau diam aja saat itu. Jangan korbanin orang lain.

Akhirnya suasana stabil saat tengah malam. Ya bro ndess tak habis fikir. Mahluk yang ada di smkn 4 itu banyak… kalau cuna coba-coba resiko besar. Karena tak ada manfaatnya malah cuma menganggu saja.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor, Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Horor x Misteri : Akibat ada yang iseng ganggu mahluk halus, acara kemah diteror!

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.